Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Peserta Meluber Di Seri Terakhir Gudang Garam Intersport Drift Academy Jakarta

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Pada 28-29 April yang merupakan dua hari terakhir ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) menjadi seri terakhir untuk ajang Gudang Garam Intersport Drift Academy. Ini merupakan ajang pembibitan drifter (pebalap) muda yang mengharuskan pebalapnya belajar mengenai cara untuk drift dan membangun mobil balap dari 0.

Seri terakhir Drift Academy ini menghadirkan hampir seluruh drifter andalan Indonesia seperti Dika Cressenda Hanggono, Rysrandy Akbar Rais, Muhammad Raden Baktiar Akbar (Dean Zen), Alinka Herdianti, Ziko, Dipo Dwiki, Ziko Harnadi dan Valentino Ratulangi sebagai juri. Seluruh senior di ajang drift ini menilai dari segi sudut membelok mobil dan teknik si drifter. Jika si drifter memenuhi kedua nilai itu maka drifter akan menjadi pemenang di seri terakhir Drift Academy ini sekaligus mendapatkan tiket menuju Gudang Garam Intersport World Stage yang tempat dan tanggalnya masih dirahasiakan. Peserta sendiri pada ajang terakhir ini meluber

Sebagai pemenang dipilih Anggana dengan poin 93 dan di posisi kedua diduduki Ananta dengan 83 poin sedangkan R Aditya berada di posisi ketiga dengan 73 poin. Selain itu, ajang ini menjadi pemanasan jelang kejurnas drift yang akan bergulir di Pondok Cabe, Tangerang pada 5-6 2018. Beberapa mobil seperti Nissan 180SX, BMW E36 sampai Subaru BRZ "dipanaskan" dalam acara ini sebelum "disiksa" di ajang tersebut. Selain itu juga, hadir beberapa tamu dari Persija dan Ariel Noah menjajal mobil drift di sesi Taxi Drift menggunakan Toyota Chaser milik drifter Evan Pratama. Pada akhirnya, grup band Deadsquad dan Noah menjadi penutup pada ajang IIMS sekaligus Intersport Drift Academy di kawasan aspal PRJ Kemayoran malam itu.




Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai