Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Parjo 2018, Lebih Ganas Dan Berani Dalam Menggaet Peluang

Gusno Production


Otojatim (Jakarta)- Selama dua hari (7-8/4), pecinta otomotif dimanjakan dengan ajang Pasar Jongkok Otomotif di Museum Purna Bakti Pertiwi, Jakarta Timur. Ajang yang memasuki tahun ke-7 ini disetting lebih berani dan ganas akibat menggaet sponsor Bukalapak plus keikutsertaan 300 peserta dalam membuka lapak dagangan di museum yang diresmikan oleh mantan presiden RI, Soeharto itu.

Parjo sendiri tidak hanya menghadirkan ajang jual beli semata, melainkan gaya hidup plus hiburan ditawarkan di dalamnya. Meski digelar di penghujung musim hujan dan sempat pada Sabtu (7/4) terjadi hujan deras di lokasi, masyarakat tetap menggila untuk datang ke Parjo. Harga tiket yang ditawarkan ada dua yakni onlike lewat situs bukalapak dengan harga Rp 27 ribu dan tiket langsung di lokasi (OTS) seharga Rp 35 ribu. “Tahun ini Bukalapak akan kembali menjadi partner Parjo dan kami sangat antusias akan hal ini. Tidak muluk-muluk, kami menargetkan setidaknya akan ada 30 ribu pengunjung tahun ini,” kata Agus Riyanto (Gusno), founder Kawan Parjo (Parjo).

Ajang tahunan itu menjadi bagian dari road to Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. Maka dari itu, penyelenggara menggaet pihak IIMS untuk bisa mempromosikan event
besar ini supaya masyarakat berbondong-bondong menuju acara yang akan dihelat pada 19-28 April mendatang di Ji Expo, Jakarta pusat itu. Parjo tahun ini juga mengakomodir berbagai pendukung
non otomotif terutama gaya hidup kaum urban. Adanya grafiti, clothing expo,Jakarta Night Ride, G-tower challenge, Anak Santa [Santa Flea Market], tattoo war, coffee corner dan barber war (kontes pemotong rambut) mendorong minat kaum muda untuk datang di dalamnnya selain menonton
mobil dan motor custom hasil karya modifikator anak negeri. Ngomong-ngomong modifikasi, Indonesian Auto Modified (IAM) juga melakukan seri Jakarta pertama kalinya sebelum ke IIMS untuk seri kedua dan di bulan November sebagai seri grand final untuk acara yang diselenggarakan oleh Hot Import Night. Sebanyak puluhan mobil modifikasi tampil maksimal demi merebut berbagai piala di beberapa kategori bergengsi.

Di seksi hiburan, Parjo 2018 menggandeng U Mild via Unity Pitstop demi membawa berbagai band andal dalam negeri sekaligus band indie yang sedang digandrungi pecinta musik seperti Naif, Kelompok Penerbang Roket, Buronan Mertua, Budi Cilok, Denny Frust, D’Jenks, dan lainnya.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai