Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Indonesian International Motor Show 2018 Siap Digelar, Kabarnya Ada Yang Baru Nih

IIMS 2018 Siap Digelar dan Apa saja yang Bakalan Hadir Nih di Ajang ini


Jakarta, Otojatim.com Bagaimana persiapan Indonesia International Motor Show 2018 ? Rasanya kurang lengkap tanpa bertanya pada penyelenggara ajang ini. Dyandra Promosindo menyatakan kalau IIMS 2018 siap dilaksanakan. Selain memberikan pernyatan akan kesiapan ajang ini, Ternyata para peserta IIMS 2018 yang terdiri dari Agen Pemegang Merek (APM), penggiat industri komponen aftermarket, dan peserta lainnya sudah mempersiapkan event ini. Serta mereka sudah bergairah sekali akan acara ini. 


Dalam press conference yang diadakan di Westin Hotel, hari ini (5/4), Indonesia International Motor Show 2018 sudah memasuki tahap final. 

“Persiapan penyelenggaraan IIMS 2018 sudah mencapai tahap final. Sampai hari ini, seluruh hall sudah terisi oleh peserta yang terdiri dari puluhan merek mobil dan motor, dan brand aftermarket. Beragam kegiatan memikat  juga telah disiapkan dengan matang selama 11 hari penyelenggaraan. Semua ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi pengunjung,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur Pemasaran PT. Dyandra Promosindo. 


Peserta Roda Empat Semakin Bertambah 

Soal peserta roda empat sendiri, Indonesia International Motor Show 2018 sudah memasukkan banyak sekali brand roda empat. Meski minus produsen seperti Daihatsu, namun ada yang baru dari brand roda empat ini. 

Para peserta yang mengikuti IIMS 2018 adalah Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. 

Dengan Kehadiran dua merk asal Cina yaitu DFSK dan Wuling menjadikan IIMS 2018 semakin meriah lagi, ditambah DFSK akan launching produk baru mereka disini. 

Selain ATPM, importir umum juga hadir di ajang IIMS tahun ini.  Ketiga Importir Umum (IU) yaitu Glamour, Ivan’s Motor, dan Prestige. Ketiga IU ini akan menghadirkan beragam mobil eksotis seperti Bugatti Veyron, Lamborghini 729 Desfort Roadster Anniversario, McLaren 570s Spider, Aston Martin DB11, Tesla S100 dan masih banyak yang lainnya. 

Peserta dari brand roda dua juga tak mau kalah dari roda empat. Kali ini bakal hadirAprilia, Astra Honda Motor, BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa. 


Sekarang IIMS 2018 Berinovasi dengan Tiket Digital


IIMS 2018 melakukan inovasi mutakhir untuk menyesuaikan era digital yang sedang berkembang. Inovasi tersebut ada pada pembelian tiket digital yang dapat dibeli di Bukalapak dan kemudian ditukarkan dengan wristband. Pengunjung yang menggunakan wristband memiliki kesempatan untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan poin tersebut dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik.

IIMS 2018 menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran. Pengunjung dengan tiket Infinite Experience berhak menikmati berbagai fasilitas yang terdapat di IIMS Infinite Lounge dan jalur khusus untuk melakukan test drive & ride. Tiket terusan ini ditawarkan dengan harga 300 ribu rupiah.

Demi kenyamanan pengunjung, penyelenggara mempersiapkan 3 kategori tiket lainnya bagi calon pengunjung yang dapat dibeli online melalui situs dan aplikasi www.Bukalapak.com. Tiga kategori tiket masuk IIMS lainnya yaitu Weekdays Experience (berlaku Senin – Kamis) seharga Rp 50.000, Weekends Experience (berlaku hari Jumat – Minggu) seharga Rp 70.000, VIP & Premium Days yang berlaku eksklusif pada hari pertama pembukaan pameran (19 April 2018) dengan harga Rp 150.000.


Teknologi terkini tidak hanya pada pembelian tiket. Di area Center Piece of Carni, pengunjung dapat menikmati photo 360. Bagi pengunjung yang membeli tiket Infinite Experience, berhak menikmati akses free WiFi di seputar area IIMS 2018. Selain itu, terdapat pula area 3D Art.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai