Cari Alamat dan Telepon Dealer:

IIMS 2018 Hadirkan Mobil Bigfoot Dan Veyron

IIMS 2018


Otojatim (Jakarta)- Tak menunggu lama, perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 siap digelar pada 19-29 April di Ji Expo, Kemayoran, Jakarta. Berbeda dari tahun lalu, pameran tahun ini mengusung konsep baru. Kini, mengusung slogan " Your Infinite Automotive Expirience" IIMS 2018 lebih kekinian untuk memanjakan pengunjung yang datang kesana.

Salah satunya adalah penggunaan tiket bergelang. Bekerjasama dengan situs jual beli Bukalapak, IIMS 2018 lebih aman untuk dikunjungi berkat pemakaian tiket bergelang. Gelang yang akan digunakan akan berteknologi QR Code dan mampu memudahkan pengunjung untuk berkelana dari satu bagian ke bagian lain sekaligus mendapatkan hadiah dari poin yang dikumpulkan ketika berjalan-jalan di sana. “IIMS 2018 menghadirkan terobosan baru dengan menyediakan tiket Infinite Experience, yaitu tiket terusan yang berlaku selama 11 hari penyelenggaraan pameran," ujar Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh (Kohen) saat jumpa pers IIMS 2018 di Kuningan, Jakarta Selatan,

Untuk tiket ada 4 jenis yakni tiket hari biasa sebesar Rp 50 ribu (senin-kamis), akhir pekan sebesar Rp 70 ribu (Jumat-Minggu), hari pertama/VIP sebesar Rp 150 ribu (berlaku pada 19 Januari saja) dan Infinite Expirience alias tiket terusan sebesar Rp 300 ribu. Dengan tiket terusan ini, pengunjung bisa melakukan test drive di jalur khusus plus bisa merasakan excecutive lounge yang tidak bisa dimasuki pengunjung di hari biasa.

Dalam pameran ini tercatat ada beberapa pabrikan ikut serta seperti Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling. Khusus buat DFSK dan Wuling, ini adalah keikutsertaan pertama mereka di ajang tahunan milik Dyandra Corporation ini. Sedangkan untuk motor, pabrikan yang ikut serta adalah Aprilia, Astra Honda Motor (AHM), BMW Motorrad, Benelli, Gas Gas, Harley-Davidson, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Motoguzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

Adinata Pramadya


Tidak main-main, IIMS 2018 menghadirkan mobil bigfoot (monster truck Amerika) dari gelaran Monster Jam bernama El Toro Loco. Mobil dengan wujud anjing itu menjadi bintang bersama Indonesian Offroad Federation di bagian Off road section. Selain itu pula, ada 3 importir umum unjuk gigi didalam IIMS tahun ini seperti Prestige, Glamour dan Ivan Motor. Khusus untuk Prestige, mereka akan memamerkan Bugatti Veyron dan Lamborghini Aventador Desfort Roadster sedangkan sisanya seperti Ivan Motor dan Glamour masih belum menampakan diri dalam memamerkan mobil sebelum pameran digelar. Pameran ini juga akan menampilkan aksi Drift World Stage dari Gudang Garam Intersport sekaligus seri terakhir dari Gudang Garam Intersport Autoshow.

Guna memudahkan pengunjung, tersedia shuttle bus dari mal-mal ternama Jabodebek menuju pameran IIMS sekaligus Travel Car guna memudahkan pengunjung luar daerah dari Bandara Soekarno Hatta dan Bandung dengan harga terjangkau. DFSK selaku pabrikan
asal China yang memamerkan SUV Glory juga menghadiahkan pengunjung grand prize Glory bagi pemegang poin terbanyak dalam IIMS 2018 sekaligus menyediakan VIP Shuttle car Glory dari Mall Pondok Indah, Kelapa Gading dan Metropolitan menuju tempat pameran
di Kemayoran 
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai