Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Hyundai Tampilkan Santa Fe SE dan Tucson SE (Special Edition) di IIMS 2018.

Booth Hyundai di IIMS 2018 menampilkan Hyundai Tucson 2018

Jakarta, Otojatim.com - PT Hyundai Mobil Indonesia di event IIMS 2018 kali ini hadir dengan membawa all line-up kendaraannya di segment passenger cars dan special vehicles yang ditampilkan dalam 2 (dua) booth yang berbeda.

Booth utama dengan passenger cars berada di Hall A-6A dengan luas 560m2 menampilkan:
  • Hyundai H-1
  • Hyundai Santa Fe SE (Special Edition)
  • Hyundai Tucson SE (Special Edition)
  • Hyundai i20
  • Hyundai Grand i10X
Booth kedua untuk Hyundai special vehicles berada di Hall B-48 & 49 dengan luas 48m2 menampilkan Hyundai Starex Mover dalam varian ambulans dan Hyundai H-100 dalam varian
mobil box.

Hyundai Special Editon

Di event IIMS 2018 ini PT Hyundai Mobil Indonesia memperkenalkan varian Special Edition untuk model Santa Fe dan Tucson dengan desain bold & exciting yang semakin membuat kedua
SUV unggulan ini menjadi lebih sporty.
Hyundai Santa Fe Special Edition tampil dengan aksen Floating Roof yang didominasi warna hitam pada Pilar A, Outside Mirror, Rear Spoiler, Front & Rear Skid Plate. Aksen Floating Roof ini semakin menonjol (bold) ketika dipadukan dengan signature Panoramic Sunroof khas Hyundai.

Menambah unsur safety, convenient dan entertaintment Hyundai Santa Fe Special Edition juga dilengkapi dengan fitur Front & Rear View Camera dengan sudut pandang hampir 180 derajat (front camera), yang dapat dilihat pada head unit dengan kualitas audio dan video yang optimal guna memenuhi kebutuhan entertainment.

Hyundai Santa Fe di IIMS 2018

Hyundai Tucson Special Edition juga tampil dengan aksen Floating Roof dan dominasi warna hitam pada A Pilar dan Rear Spoiler yang kembali dipadukan dengan signature Panoramic Sunroof. Unsur warna putih pada Outside Mirror, Front Skid Plate, Side Skirt menjadikan Hyundai Tucson lebih sporty, dynamics and playful.

Sales Program: PESTA PROMO

Selama event IIMS 2018 ini berlangsung dapatkan sales program menarik dari Hyundai yaitu Pesta Promo berupa: Bunga 0% atau DP 0% dengan tenor hingga 83 bulan atau 7 tahun.


Hyundai sebagai Official Partner Piala Dunia 2018 - Rusia

Hyundai memulai kerjasama dengan FIFA sebagai Official Partner sejak tahun 1999. Dan di tahun 2018 ini event Piala Dunia akan kembali bergulir di negara Rusia. Piala Dunia 2018 akan berlangsung dari tanggal 14 Juni – 15 Juli. Diikuti oleh 32 negara dan akan bermain di 11 kota yang tersebar di Rusia. Maskot Piala Dunia tahun ini bernama Zabivaka yang diambil dari bahasa rusia dan apabila diterjemahkan berarti ‘the one who scores’.

Dalam menyambut kemeriahan Piala Dunia 2018, PT Hyundai Mobil Indonesia juga memberikan sentuhan Piala Dunia pada booth utamanya di IIMS 2018 dengan tema World Cup 2018 Corner. Di WC 2018 Corner ini pengunjung booth Hyundai dapat mengikuti games ‘Tendang Bola’ dan ‘Tebak Jumlah Bola’ yang berada didalam official car WC 2018 – Hyundai Tucson
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai