Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda Pamerkan NSX GT3 di IIMS 2018

Honda NSX GT3 Indonesia
Honda NSX GT3 - Foto:Adinata Pramadya

Otojatim (Jakarta)- Meksipun highlight dari Honda adalah world premiere dari Small RS Concept (penerus Brio), tapi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 ini pabrikan yang memiliki ATPM Honda Prospect Motor menampilkan mobil seharga Rp 7,2 milyar. Mobil itu adalah NSX GT3.

Mobil yang diracik oleh JAS Motorsport di Milan, Italia dan disempurnakan di Honda Performance Development (HPD) Ohio, Amerika Serikat ini telah berlaga di berbagai kejuaraan GT3 seperti Pirelli World Challenge, Super GT, Blancpain GT hingga Nurburgring 24 Hours.

Sama seperti NSX biasanya, varian balap ini menggunakan mesin V6 twin turbo dengan kapasitas 5300 cc. Hanya saja, mobil ini tidak menggunakan sistem penggerak 4 roda seperti mobil jalanannya melainkan menggunakan transmsisi 6 percepatan sekuensial.

Hanya saja, Honda Prospect Motor memamerkan NSX GT3 terpisah dengan NSX versi jalan rayanya. Jika versi balapnya dipajang di IIMS, di kawasan Ji Expo Kemayoran, Jakarta Pusat maka Honda Gallery di Senayan City, Jakarta Selatan adalah tempat bersemayam dari versi jalan rayanya. NSX GT3 bisa Anda lihat di IIMS mulai dari hari ini (19/4) sampai tanggal 29 April mendatang sedangkan Honda Gallery masih bergulir hingga saat ini sampai bulan Juni mendatang.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai