Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Bersama Pebalap dan Komunitas, VW Luncurkan Polo VRS di IIMS 2018

VW Polo VRS - Foto: Adinata Pramadya

Otojatim (Jakarta)- Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Volkswagen yang tergabung dalam APM PT Garuda Mataram Motor resmi meluncurkan hatchback Polo VRS. Peluncuran sendiri dilakukan pada 19 April atau hari pertama pameran IIMS dengan memboyong komunitas Nuvolks (komunitas pemakai Volkswagen) plus memboyong Adwitya Amandio dan Boutros selaku perwakilan pebalap nasional.


Mobil ini memiliki beberapa perbedaan dengan versi standarnya seperti penambahan spoiler, velg berukuran 16 inchi hingga stiker pengenal berlogo VRS. Bagian interior sendiri sudah dipasangi system in car entertainment RCD 340G dengan slot kartu SD plus integrasi USB/Ipod.

Untuk bangku depan sendiri tersemat armrest demi menambah kenyamanan berkendara. Pada mesin sendiri, Polo VRS sudah dipasang mesin 1200 cc turbo bertenaga 140 dk (Polo biasa memiliki daya 105 dk) dengan torsi 230 nm (sebelumnya 175 nm).

"Kami memberikan daya tarik lebih istimewa bagi mereka yang menginginkan mobil dengan tampilan keren dan performa lebih dinamis. Karena itu kami memperkenalkan Polo VRS ini sebagai pilihan yang terbaik di kelasnya," kata Jonas Cendana selaku Chief Operating Officer PT Garuda Mataram Motor (GMM).

Untuk harga, VW Polo VRS dibanderol Rp 308 juta alias lebih mahal 30 juta dari versi standarnya. Meskipun agak mahal, VW Polo VRS diklaim akan menambah terget penjualan VW menjadi 600-700 unit pertahun dan di IIMS sudah 10 SPK digenggam oleh PT GMM.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai