Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Vespa Kuasai Bekasi Dengan Dua Dealer

Adinata Pramadya


Otojatim (Bekasi)- Vespa menjadi sebuah gaya hidup menarik kaum urban. Dengan wujud skuter matik unik dan menarik, merek motor Italia ini sering menjadi "hipster" di kalangan anak muda jaman sekarang. Meskipun harganya cukup mahal untuk motor komuter, Vespa yang bernaung di bawah PT Piaggio Indonesia semakin giat melancarkan ekspansi pasarnya di luar Jakarta.

Meski punya cabang di Bekasi tepatnya di Jatiwaringin, PT Piaggio Indonesia selaku APM Vespa, Moto Guzzi, Piaggio dan Aprilia tetap punya peluang untuk lebih dekat dengan konsumen kota Bekasi. Dengan dibukanya dealer Sinergi Bekasi dengan menggandeng PT Anugerah Sinergi Pratama pada 26 Maret, dijamin baik konsumen Vespa dan Piaggio di kota Bekasi akan semakin dimanjakan dengan layanan khas Piaggio yakni  3S (sales, service, spare part) serta konsep Motoplex seperti yang diterapkan pada dealer di Darmaga, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. Dengan begini, Vespa resmi menguasai Bekasi meskipun dengan dua dealer saja.

“Peluncuran diler ini merupakan bukti dari janji kami untuk selalu memberikan jajaran produk premium dan layanan purnajual terdepan. Diler ini merupakan buah kerjasama kami yang kelima bersama PT Anugerah Sinergi Pratama,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia. “Pembukaan diler ini menunjukkan kepercayaan antara PT Piaggio Indonesia dan rekan bisnis kami dalam menumbuhkan potensi pasar. Kami yakin pencapaian ini akan membawa brand kami jauh kedepan dan mendekatkan kami dengan para konsumen kami" tambahnya. Berdiri di tanah sebesar 240 m2, dealer ini memajang berbagai motor skuter merek Piaggio dan Vespa. Beberapa hal lain yang ditampilkan adalah jual beli aksesoris Vespa plus ruang tunggu untuk konsumen saat motornya diservis pada bagian bengkel. Ada promo menarik selama penjualan yakni 100 pemakai Vespa/Piaggio yang hadir akan mendapat ganti oli gratis dengan
penawaran khusus untuk suku cadang dan servis sampai April 2018. 
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai