Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Agya Club Chapter Jombang Resmi Berdiri

TAC Jombang

Jombang, Otojatim.com - Toyota Agya Club (TAC), pecinta dan pemilik kendaraan Toyota Agya, klub binaan PT.Toyota Astra Motor (TAM) ini kembali bertambah chapter. Bertempat di Auto2000 Jombang pada Minggu, 4 Maret 2018 chapter Jombang resmi dideklarasikan. Chapter ini menjadi chapter ke-36 TAC.

Acara ini dihadiri langsung dari perwakilan pengurus pusat TAC,om Eko Avianto selaku Wasbang TAC. Hadir pula anggota TAC se-Jawa timur seperti chapter Surabaya Raya, chapter Bojonegoro, Kediri, Blitar dan tentunya anggota TAC di daerah Jombang sendiri. Sekitar 40-an member TAC turut hadir.

Turut hadir dari Satlantas Jombang, POJ (Paguyuban Otomotif Jombang), Saec, Maxxio, Mobilio Indonesia Jombang dan lain-lain.

Pada acara ini dilaksanakan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, pemberian plakat dari PP TAC sebagai tanda resmi dideklarasikannya chapter Jombang. Tak lupa sebagai acara wajib adalah konvoi kendaraan Agya. kali ini mengambil rute dari Auto2000 Jombang menuju makam Gus Dur di Jombang.

Ketua Chapter terpilih, Samminggus Septiawan menyampaikan dalam sambutannya, "Untuk mendapat pengukuhan sebagai chapter Jombang tidak mudah, dimulai dari 3 member di Jombang dan masih di bawah naungan TAC Jatim korwil Surabaya. Akhirnya di tahun ini, 2018 kami memberanikan diri dan mendeklarasikan chapter Jombang. Walau di perjalanannya banyak cerita, tapi Alhamdulillah sekarang sudah sah menjadi bagian dari Toyota Agya Club (TAC) Indonesia."

Samminggus berharap, meski Jombang kota kecil tetapi penuh cerita, semoga terbentuknya TAC Jombang bisa menjadi lebih besar dan berkembang dengan usaha pengurus member yang ada dan bisa mempererat silaturahim.
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai