Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Agya Club Bekasi Rayakan Ulang Tahun ke-4

Tumpengan HUT ke-4 TAC Bekasi

BEKASI, Otojatim.com – ( 25 /03 ) Lagi - lagi para penggemar mobil LCGC  yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bekasi berbahagia. Pasalnya chapter ini sebagai ajang untuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, kini telah berusia empat tahun.

4st Anniversary TAC Chapter Bekasi ini diselenggarakan di Grand Splash Water Park (GRAND RESIDENCE CITY) Cimuning, Setu, Bekasi (25/03) dengan mengusung tema “FOURTASTIC HAPYNNESS“.

"Empat tahun kebahagyaan yang fantastis dan peduli terhadap sesama member TAC Bekasi dan TAC Nusantara itu sendiri adalah motivasi kami”, ungkap Eddi Istiono ketua TAC Chapter Bekasi.

Dalam perayaan milad yang ke-empat ini, banyak kegiatan yang dapat mempererat tali persaudaraan telah dilakukan dari tiga bulan yang lalu.  Charity tiga kali berturut-turut dilakukan TAC Chapter Bekasi di pinggiran kota dan kabupaten Bekasi.  Charity yang ke empat dilakukan berbarengan dengan anniversary yang ke-empat di yayasan AL-ISTIQOMAH.

Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini, diharapkan akan memberikan efek yang positif bagi member kami baik secara internal maupun eksternal. Secara internal yaitu dapat lebih memahami karakter dan sifat kepribadian antara member satu dan lainnya sehingga dapat saling memahami hingga tercipta sebuah ikatan yang solid dan rasa kekeluargaan yang lebih kental, sedangkan secara eksternal akan tercipta ikatan yg lebih kuat dengan seluruh member TAC diseluruh Nusantara, menurut Hendi ketua panitia acara.

Dalam kegiatan ini di hadiri kurang lebih 450 member TAC dari berbagai chapter, dan juga dihadiri oleh Ketua umum TAC “M Lukman hakim” dan perwakilan Pengurus Pusat TAC, pengurus PKMB (Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi) dan pengurus IAS Bekasi Raya.

"Kami berharap TAC dapat memberikan kontribusi untuk merekatkan dan mengenalkan satu komunitas dengan komunitas lainnya, mempopulerkan budaya untuk saling bertegur sapa dijalan, saling respect walaupun berbeda logo/bendera, komunitas dan kendaraan,“ ujar Yopi perwakilan dari PKMB.

Foto-foto: (perbesar)
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai