Cari Alamat dan Telepon Dealer:

LCR Honda Tampil Dengan 2 Pebalap Musim Ini

LCR



Otojatim (Monte Carlo)- Lucio Cecchinello Racing (LCR) adalah salah satu tim satelit yang diperhitungkan di musim lalu. Berbekal satu joki saja yakni Cal Crutchlow, tim asal Monako ini berada di posisi ke-8 klasemen tim dengan 112 poin. Sedangkan Crutchlow sendiri berada di urutan ke-9 klasemen joki dengan 112 poin.

Berbeda dengan musim lalu, tim yang berlivery merah-putih itu akan turun dengan dua motor Honda RC213V. Yup, tidak hanya Crutchlow saja yang akan tetap berada di LCR melainkan joki asal Jepang, Takaaki Nakagami menemaninya selama semusim. Nakagami adalah joki Jepang Reguler
satu-satunya pemakai Honda di kelas para raja. Adapun perbedaan pada motor LCR milik Crutchlow adalah di tamengnya menggunakan warna hitam dengan pelumas dari Castrol sedangkan milik Nakagami menggunakan warna putih di tameng motor dengan pelumas Idemitsu.

Jika melirik dari spek motor, RC213V milik tim LCR nampak serupa dengan motor dari tim pabrikan Repsol Honda. Crutchlow sangat senang bisa mengendarai motor setara tim pabrikan dalam musim 2018. “Motor bekerja sangat baik dan Honda melakukan pekerjaan yang bagus selama tes musim dingin. Kehadiran Castrol sebagai sponsor juga mendukung kami untuk mengembangkan paket (motor) yang luar biasa ini,”  kata joki asal Inggris ini via Autosport.


LCR
 Meraih satu kali kemenangan di ajang Moto2 Inggris 2017 membuat semangat Nakagami menguat saat turun pertama kali di kelas para raja. Ia berada di posisi ketujuh klasemen Moto2 2017 dengan 137 poin. “Ini akan jadi musim yang sulit. Kami punya paket motor yang berada di level atas dan motor ini punya banyak kekuatan. Saya masih belum sepenuhnya mengerti cara mengendarainya. Seperti masih kehilangan akselerasi dan kesulitan saat keluar tikungan,” ungkap Nakagami.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai