Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Blue Bird dan Kemenpar Kerja sama Promosikan Kampanye Wonderful Indonesia 2018

Blue Bird Bekerja Sama dengan Kementerian Pariwisata untuk Membantu Promosikan Kampanye Wonderful Indonesia 



Jakarta, Otojatim.com Pariwisata saat ini berkembang sangat pesat. Banyak sekali masyarakat melancong ke setiap daerah atau negara. Tentunya berkat sistem transportasi yang semakin canggih serta banyaknya promosi dilakukan oleh negara. Hal tersebut menginspirasi Kementerian Pariwisata atau Kemenpar bekerjasama dengan PT Blue Bird Tbk untuk kerjasama memajukan Pariwisata Indonesia. 

Kerjasama ini merupakan bentuk program Kemenpar dalam mempromosikan 'Visit Wonderful Indonesia (ViWi 2018) yang dicanangkan bersama dengan pelaku bisnis Pariwisata. Dengan target kunjungan mencapai 17 juta Wisata Mancanegara dan meningkat jadi 20 Juta pada tahun 2019.

"Tahun 2018 ini menjadi salah satu tahun terpenting bagi industri pariwisata Indonesia. Tahun ini kita menjadi tuan rumah penyelenggaraan event internasional Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang pada Agustus 2018 mendatang, Dan pertemuan tahunan IMF dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada Oktober mendatang. Kemungkinan kedua acara ini bakalan dihadiri ribuan peserta wisman (wisata mancanegara)," ujar Arif Yahya, Menteri Pariwisata.

Kesuksesan sebuah Pariwisata dalam negeri, Dibutuhkan tiga hal penting dalam wisata itu sendiri. Pertama Atraksi, kedua Amenitas dan terakhir Transportasi. Untuk itu, Blue Bird sebagai perusahaan transportasi paling sukses di Indonesia terpilih sebagai layanan Transportasi di lokasi wisata. Dengan kerjasama ini, akan ada keuntungan bagi Blue Bird dan Kemenpar dalam mensukseskan program ini.

Bakal ada Stiker Wonderful Indonesia di bodi Taksi Blue Bird. 


"Bagi Blue Bird kerja sama ini merupakan amanah yang diterima sebagai sebuah kewajiba untuk brand Pariwisata Indonesia. Karena Pariwisata Indonesia tumbuh dan berkembangdi Indonesia, bersama-sama menjelajai setiap ruas dan bagian Indonesia. Dengan standar tinggi akan kualitas pelayanan yang kami miliki serta ketersediaan armada di kota-kota utama Indonesia, kami yakin Blue Bird dapat berperan aktif dalam membantu kegiatan promosi dan upaya menarik wisatawan yang dilaksanakan oleh Kemenpar." tukas Purnomo Prawiro, Direktur Utama PT. Blue Bird Tbk.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai