Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Blue Bird Bakal Pakai Toyota Cayla dan Daihatsu Sigra?

Karya Digimods, Afif_k360 ini Menunjukkan kalau Daihatsu Sigra bisa jadi Taksi Blue Bird Lho 

Jakarta, Otojatim.com - Setelah sukses dengan Toyota Transmover atau Toyota Avanza khusus taksi. Kali ini, Blue Bird ingin menambah ekspansi armada mereka dengan memakai salah satu produk LCGC seven seater keluaran Toyota-Daihatsu. Pasti semua sudah akrab dengan Cayla-Sigra. Blue Bird sebagai perusahaan transportasi terkenal di Indonesia tertarik sekali dengan kehadiran duo kembar MPV LCGC. 


Tak heran kalau mereka bakalan memilih armada seperti Cayla dan Sigra sebagai armada mereka. Padahal melihat kapasitas mesin dari duo kembar ini begitu kecil sekali. Tetapi, Blue Bird melihat sebagai potensi besar sekaligus menambah pundi-pundi penghasilan bagi perusahaan mereka.

Apalagi revisi peraturan pemerintah akan mobil angkutan sudah direvisi, Sehingga membantu operator Taksi untuk segera melakukan peremajaan armada mereka. Lantas, Blue Bird melakukan terlebih dahulu. Namun melirik Toyota Calya dan Daihatsu Sigra untuk digunakan sebagai armada Taksi, apa mungkin ?

"Kita sedang melirik opsi kendaraan lain. Bisa jadi LCGC mungkin akan kami lihat sebagai armada," kata Andre Djokosoetono, Direktur PT. Blue Bird Tbk. Mungkin saja, melihat keberhasilan armada Toyota Transmover. Ditambah konsumen sekarang sangat menyukai MPV ketimbang sedan.

"Kemungkinan mobil mana, kami melihat dulu produk dari Toyota atau Daihatsu yang sesuai dengan kriteria kami. Karena itu, kami masih mencari kendaraan yang pas untuk armada kami," jawab Andre di sela acara Kerjasama Kemenpar dan Blue Bird.

Apabila itu terjadi, Blue Bird jadi pelopor penggunaan LCGC untuk armada mereka. Lantas akan diikuti oleh operator taksi lainnya. Mungkin terinspirasi dari taksi online yang sekarang ini pakai armada Toyota Cayla dan Daihatsu Sigra. Ditambah sudah ada Digimods yang menggambarkan seperti apa sosok duo kembar LCGC MPV ini dalam balutan warna biru muda taksi Blue Bird.
Share on Google Plus

About Adiyasa Prahenda

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai