Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Yaris Lebih Memikat Dengan Harga Kompetitif

Adinata Pramadya


Otojatim (Jakarta)- Berlokasi di Ballroom Kempinski, Grand Indonesia, Jakarta. Pada hari ini (20/2), PT Toyota Astra Motor Indonesia resmi meluncurkan All New Yaris dengan wujud menggigit nan sporty.

Secara wujud, Yaris baru ini lebih tajam dari pendahulunya. Adapun bagian lampu depan sampai grill membuat muka Yaris ini menjadi lebih garang. Lampu depan tajam sendiri sudah dilengkapi DRL (Daytime-Running Lights) dan  black piano lower grille membuat hatchback ini makin elegan. Bagian lampu belakang nampak lebih berkarakter dengan efek lebar sehingga Yaris baru ini lebih besar dari versi terdahulunya plus di bagian kaki-kaki sudah berbalut velg 16 inchi two tone.

Sedangkan bagian interior sudah lebih elegan dari biasanya dengan mengusung desain gelombang selancar. Beberapa ornamen berbalut warna perak membuat interior mobil ini terlihat kekinian dan sistem In Car Entertainmentnya sudah mengaplikasi HD Display plus  iPod ready, miracast, weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone khusus tipe G dan TRD. Untuk dapurpacu sendiri mengandalkan mesin berkode 2NR-FE 1.500cc berdaya 105 dk dengan torsi 140 nm. Sektor transmisi sendiri menggunakan CVT dengan paddle shift plus mode Sport dan Eco sebagai mode kemudi untuk All New Yaris.

“DNA Yaris yang memberikan excitement serta Fun to Drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang ‘Young at hearts’, dipertahankan untuk meningkatkan value terhadap New Yaris dengan Sporty & Aggressive Design serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Yaris,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata. Untuk banderol sendiri, All New Yaris dihargai mulai Rp 235 juta untuk varian E Manual sampai Rp 275 juta untuk TRD Sportivo otomatis. Harga varian TRD hanya naik Rp 1,5 juta dari versi lama dan varian E-G naik lebih besar yakni Rp 3 juta.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai