Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Toyota Bidik Marketshare 40 Persen untuk Yaris, Hari Ini Langsung Geber Promo

Regional Launch New Yaris di Pakuwon Mall Surabaya (22/2). Dari kiri-kanan: Widyawati Sudigdo (Executive General Manager Toyota Astra Motor) dan Wendy Patricia (owner INVICTA Toyota & Finance Director PT Liek Motor)

Surabaya, Otojatim.com - Dengan diluncurkannya New Yaris tentunya menjadi momentum tepat di awal tahun bagi pecinta mobil Toyota hatchback terlaris ini untuk memilikinya. Toyota telah menyiapkan beragam program menarik bagi masyarakat Jawa Timur.

Antara lain adalah kesempatan untuk memenangkan tur gratis ke Rusia sambil menonton Piala Dunia, hadiah undian TV LED 40 inch, Voucher Belanja senilai total Rp100 juta, iPhone X, dan masih banyak lagi.
"Kami juga menyiapkan cicilan mudah dengan tenor hingga 8 tahun, bunga rendah 3,5 persen per tahun dan DP mulai 15 persen. Khusus bagi pembelian tunai konsumen akan mendapatkan gratis asuransi selama 3 bulan dari Asuransi Astra Buana (Garda Oto). Tentunya hal ini untuk mempermudah pecinta Yaris memiliki kendaraan idamannya," tukas Hendra Purnawan, Operation Manager Auto 2000 Jawa Timur saat ditemui di sela-sela regional launching New Yaris di Pakuwon Mall Surabaya  (22/2).

Regional Launch New Yaris di Pakuwon Mall Surabaya (22/2). Dari kiri-kanan: Liek Muljanto (Founder Liek Motor), Widyawati Sudigdo (Executive GM TAM), Ricky Martawijaya (Senior Division Head Auto2000), Johannes Pandyopranoto (Area General Manager IV TAM), Hendra Purnawan (Operation Manager Auto2000 Jatim) dan Hasan (Koordinator Kepala Cabang Auto2000 Jatim).
Diproduksi secara CKD, New Yaris mampu menyerap local content sebesar 67 persen sehingga ini adalah salah satu faktor kemampuan Toyota dalam menekan harga jual yang tidak terpaut jauh kenaikannya dengan model lama meski model baru ini mendapatkan peningkatan fitur yang signifikan.

Dijual mulai harga Rp239 jutaan hingga Rp279 jutaan (OTR Jatim), Toyota optimis New Yaris raih marketshare 40 persen di Jatim. "Yaris pernah tembus 50 persen di 2015, meski akhirnya demand menurun di 2017. Dengan target penjualan 160 hingga 180 unit per bulan untuk Jawa Timur, saya kira growth marketshare untuk New Yaris sangat memungkinkan di atas 35 persen," tutup Hendra.

Baca juga:
Share on Google Plus

About Handi Cahyono

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai