Toyota Agya Club (TAC) Gelar Event Media Gathering 2018

Media gathering TAC bersama Media sukses digelar di Jakarta

Otojatim.com (Jakarta) - Toyota Agya Club (TAC), salah satu klub binaan PT Toyota Astra Motor (TAM),  dalam wadah Toyota Owner Club (TOC), menggelar acara Media Gathering pada Hari Kamis, 8 Februari 2018. 

Mengambil tempat di Sport Club Kelapa Gading, Jakarta Utara, acara yang juga dihadiri oleh berbagai media, baik online maupun cetak, juga hadir perwakilan beberapa mitra sponsor dari TAC, seperti PT Toyota Astra Motor, PT. Astra International Tbk.,  PT Pertamina Lubricants, TRD Indonesia, GT Radial, Auto 2000, Astrido Toyota, Garda Oto dan PP TAC.

Media Gathering ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan bentuk apresiasi TAC kepada dunia media di Indonesia dan juga mitra-mitra sponsor yang selama lebih dari 4 tahun menjadi partner TAC. Diawali dengan sambutan dari Ketua Umum TAC, M Lukman Hakim, dan dilanjutkan dengan pemaparan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh TAC semenjak terbentuk pada 12 Januari 2014, dan juga rencana-rencana kegiatan klub di 2018.

“Hal-hal positif dan baik yang selama ini telah dilaksanakan oleh TAC, sayang apabila informasi ini tidak sampai ke Masyarakat luas, karena itu pada acara Media Gathering  ini menjadi sangat penting bagi TAC, karena dapat bersilaturahmi, sharing, dan juga memperkuat kerja sama dengan pihak media sebagai corong’ informasi dalam menyampaikan kegiatan-kegiatan TAC, serta dukungan dari berbagai pihak mitra sponsor juga menjadi kunci sukses terselenggaranya kegiatan-kegiatan TAC.

Dalam acara ini, kami mengapresiasi semua pihak yang telah membantu dan mendukung kami, dan berharap agar di masa mendatang, dapat ditingkatkan”  ucap Ketua Umum TAC, M Lukman Hakim dalam sambutannya.

Jumlah anggota TAC hingga saat ini sebanyak 1980-an dan telah mendeklarasikan 35 chapter dan akan menyusul 7 chapter lagi se-Indonesia.

TAC tetap konsisten dalam kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat untuk masyarakat dan lingkungan seperti, kampanye ketertiban dan keselamatan beralu-lintas, kampanye anti narkoba, penghijauan, dan kepedulian sosial juga wisata.

Agenda terdekat adalah akan dilaksanakannya Turing Aman Berkendara ke Bandar Lampung dalam rangkaian kegiatan Anniversary ke 4 TAC pada 23-25 Februari 2018, dan Musyawarah Nasional TAC Ke-2 di Jakarta, pada Bulan April 2018.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi