Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Tes Pramusim Motogp Thailand, Cal Crutchlow Memimpin

Chang International Circuit
Otojatim (Buriram)- Gema suara knalpot motor balap prototype kembali meraung di sesi tes pramusim Motogp kedua di Thailand pada hari ini (16/2). Sebanyak 24 joki reguler kelas para raja bertempur untuk menjadi yang terbaik di sirkuit Chang yang tahun ini menjadi host untuk Motogp dan World Superbike Thailand.

Dalam tes pramusim kedua ini, tim Ducati memamerkan fairing terbarunya yang disematkan pada motor Andrea Dovizioso. Meskipun begitu, hasil hari pertama ini nampak Dovizioso keteteran dengan settingan motornya itu dan berakhir di posisi keempat. Tim Yamaha Tech 3 resmi merekrut joki muda asal Malaysia, Hafidz Shahrin demi menggantikan Jonas Folger yang mundur akibat sakit. Shahrin yang kurang adaptasi dengan motor M1, berada di posisi terakhir.

Adapun di tempat pertama dihuni Cal Crutchlow dari LCR. Kondisi cuaca yang bersahabat membuatnya meraih catatan waktu 1'30.797. Kejutan terjadi di posisi kedua ketika Alex Rins (Suzuki) bisa mengalahkan juara dunia dari Repsol Honda, Marc Marquez. Motor Suzuki GSX-RR milik Rins nampak bagus di sesi tes sirkuit Buriram akibat settingan rasio gigi dan aerodinamika. Untuk tim Yamaha sendiri, Valentino Rossi berada di urutan ke-8 dan Maverick Vinales ke-11.

Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai