Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Shell Datangkan Skuad Ducati MotoGP Ke Jakarta

Istimewa


Otojatim (Jakarta)- Setelah skuad Yamaha Motogp datang ke Indonesia untuk meluncurkan
Yamaha Lexi pada bulan Januari lalu, maka kini giliran skuad Ducati Motogp datang ke tanah air
pada hari ini (1/2) untuk menghadiri undangan dari Shell Indonesia pada acara "Shell Advance Libas Tantanganmu".

Acara ini adalah salah satu kampanye global demi mencapai kesuksesan dalam hidup seseorang harus memerlukan persiapan, kegigihan dan keberanian di dalam melewati sebuah tantangan. "Kerjasama teknis Shell dengan Ducati menjadi bagian penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell Advance yang ditujukan untuk penggunaan jalan raya. Kami patut berbangga kerja sama teknis antara Shell dan Ducati juta telah berkembang menjadi kolaborasi paling sukses," kata Dian Andyasuri, Direktur Pelumas Shell Indonesia,di Sheraton Ballroom, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Di dalam acara itu datang skuad Ducati Motogp yang terdiri dari dua joki mereka Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo plus Paolo Ciabatti selaku Sporting Director Ducati. Dalam acara itu, Lorenzo berucap “Musim 2017 adalah musim yang berat, motor baru dan brand baru. Namun saya bersyukur dapat melalui masa adaptasi dan tantangan di tahun 2017 dengan baik. Saya yakin, kerja sama teknis antara Ducati dan Shell telah memberikan manfaat bagi peningkatan performa mesin motor Ducati Desmosedici GP yang saya gunakan di musim 2017 lalu. Inilah kunci kemenangan tim Ducati Corse, dan berharap di musim 2018 pencapaian saya dan tim akan meningkat,”.

Sedangkan Dovizoso melepaskan unek-uneknya ketika pada musim 2017 tidak bisa meraih juara dunia perdananya "Belajar dari pengalaman tahun lalu, saya sering kehilangan poin krusial di beberapa race penting. Hanya memenangkan enam kali balapan nyatanya tidak cukup untuk meraih gelar juara. Butuh lebih banyak dari itu,". "Kami harus bisa me-maintain poin. Kami harus lebih kompetitif, paling tidak harus selalu berada di podium seperti yang dilakukan Marquez tahun lalu," lanjutnya. Dalam klasemen joki, saat itu dirinya berada di posisi kedua klasemen joki dengan 261 poin, tertinggal 37 poin dari Marc Marquez yang meraih 298 poin. Skuad Ducati sendiri terbang dari Malaysia ke Indonesia setelah menghadiri sesi tes pramusim MotoGP dari 27-30 Januari lalu.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai