Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Sesi Tes F1 2018 Hari Kedua, Kuda Jingkrak Kuasai Catalunya

Scuderia Ferrari



Otojatim (Barcelona)- Pada hari kedua sesi tes pramusim F1 2018 (27/2), terjadi hal yang agak aneh
pada mobil STR13 milik Pierre Gasly dimana baju balap milik eks pebalap Super Formula Jepang ini rusak. "Tiba-tiba saja saya merasa janggal akibat baju balap saya robek di bagian belakang" ungkap Gasly via Autosport. "Memang agak aneh ketika harus selalu bergerak mundur dan itu menyakitkan sekali bagi saya kalau harus begini hingga balapan usai" katanya. Akibatnya, pebalap Perancis itu berada di posisi keenam di tes ini.

Sementara itu, Sebastian Vettel memuncaki hari kedua dengan catatan waktu 1:19.673. Ini merupakan improvisasi bagus pada mobil SF71H yang mampu membabat tim Mercedes meski harus
menurunkan Valtteri Bottas. Bottas sendiri berada di posisi kedua dengan gap 0.303 detik. Pencapaian bagus terjadi oleh Mclaren Renault berkat jasa Stoffel Vandoorne yang berhasil duduk di posisi ketiga, bukti kalau mesin Renault sudah klop dengan mobil Mclaren di 2018.

Red Bull menurunkan Max Verstappen dengan mengalahkan Carlos Sainz di Renault untuk duduk di posisi keempat. Cuaca tak bersahabat akhirnya mengakhiri hari kedua meski para pebalap mengujicoba ban intermediate terbaru dari Pirelli untuk musim ini.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai