Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Red Bull Pamerkan Mobil Baru Dengan Livery Rahasia

Red Bull Media Content



Otojatim (Silverstone)- Menjadi tim ketiga yang meluncurkan mobil setelah Haas dan Williams, Red Bull Racing langsung pamer mobil barunya dengan nama RB14. Tidak tanggung-tanggung, Daniel Ricciardo menggeber mobil barunya di Silverstone, Inggris pada 19 Februari ini sebelum diterbangkan ke Spanyol untuk tes pramusim perdana pada 26 Januari.

Melihat wujudnya, mobil yang memakai Halo dan tidak menggunakan piranti sirip hiu ini lebih ramping dari RB13 (mobil tahun lalu). Untuk bagian sidepod sendiri mengalami perubahan dan terlihat lebih tajam dari pendahulunya guna meraih downforce dan kecepatan maksimal. Sedangkan untuk livery sendiri masih dirahasiakan wujud aslinya dan pada sesi perkenalan nampak mirip dengan mobil Scuderia Toro Rosso dengan corak Red Bull berwarna putih dan sponsor pendukung utamanya adalah Esso, Aston Martin, Tag Heuer, AT&T, Rauch, Siemens dan IBM.

Dengan mobil baru ini diharapkan pemegang posisi ketiga di klasemen akhir konstruktor F1 2017 ini bisa memberikan hasil terbaik sekaligus memberikan masa depan cerah bagi Ricciardo dan Max Verstappen sepanjang 2018. "Semua orang di sini berusaha tidak terlalu optimis. Kami tahu masih ada pekerjaan yang harus diselesaikan jika ingin memenuhi target. Kami menyimpan rasa keinginan untuk menyerang pada tahun ini," ucap Daniel Ricciardo via motorsport. Pebalap Australia itu berada di posisi ke-5 pada akhir klasemen musim 2017 dengan 200 poin dan Verstappen di urutan ke-6 dengan 168 poin. Verstappen meraih dua kali kemenangan dan sekali podium ketiga sedangkan Ricciardo meraih 7 kali podium ketiga dan sekali posisi kedua di 2017.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai