Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Piaggio Hadirkan Dealer Tambahan Di Kabupaten Bogor

Adinata Pramadya


Otojatim (Bogor)- Ternyata Piaggio "gatal" tidak mau hanya membuka showroom di kawasan perkotaan saja, tapi kawasan pedesaan juga dijamahnya. Berlokasi di Dharmaga, Bogor pada hari ini (13/2), PT Piaggio Indonesia selaku APM Piaggio membuka showroom di kabupaten Bogor untuk pertama kalinya setelah sebelumnya APM yang juga merangkul Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi itu juga "buka lapak" di pusat kota Bogor.

Dealer yang mengusung konsep Motoplex ini memanjakan pecinta motor terutama Piaggio dan Vespa di kawasan Bogor. Tidak hanya menjual motor saja, dealer seluar 128 m2 itu juga menerapkan 3S khas Piaggio yakni sales, service dan sparepart demi merangkul konsumen yang kebanyakan adalah kawula muda atau anak motor.

“PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia. Ini merupakan dealer ke-12 yang dimiliki oleh Piaggio Indonesia dan diharapkan akan mendapat respon positif dari warga kota yang dikenal dengan "kota hujan" itu. Adapun selain terdapat bengkel mini, area dealer juga memiliki lounge dan area aksesoris untuk pengguna Vespa atau Piaggio. Meskipun rentang harga motor Vespa dan Piaggio lumayan mahal, tapi diyakini bisa meningkatkan penjualan apalagi brand Vespa sudah dikenal lama oleh kota Bogor sebab pernah diadakan kenduri Vespa yang diselenggarakan di Sentul beberapa tahun lalu.

“Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka,” ucap Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri. Pak Jimmy juga memberikan
berbagai bonus yang bisa diterima oleh konsumen. “Kami ada beberapa promo menarik. Mulai dari penggantian oli gratis untuk 150 pelanggan pertama, diskon 20 persen untuk service hingga potongan harga mulai dari Rp 5,5 juta-8,5 juta untuk pembelian unit. Ini berlaku dari 13 Februari-31 Maret 2018" katanya.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai