Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Penampakan Wajah Asli All New Hyundai Santa Fe 2018


Penampakan wajah asli All New Hyundain Santa Fe 2018



Otojatim.com (Soul, Korea Selatan) -  Hyundai akhirnya merilis gambar resmi untuk pertama kali SUV andalannya All New Hyundai Santa Fe 2018, yang rencananya akan diperkenalkan secara resmi di hadapan public pada Geneva Motor Show bulan Maret 2018.

Kehadiran mobil ini sudah banyak ditunggu berbagai kalangan. SUV bertubuh bongsor ini pada generasi keempatnya banyak mendapat perubahan dan tampilan terbaru yang didukung dengan teknologi infotaiment dan keselamatan terdepan.

Terinspirasi dari Hyundai Kona,  tampilan pada bagian depan All New Hyundai Santa Fe dengan kisi-kisi depan grille cascanding ciri khas Hyundai selama ini sangat kentara, semakin gagah dengan strip krom lebar penuh.

Jika melihat foto dari penampilan Hyundai Santa Fe generasi keempat ini, terdapat headlamp kembar (headlamp dual-tier) dengan tampilan DRL yang ramping serta lampu utama yang berukuran besar yang terletak di bagian bawah.

Tampilan depan All New Hyundai Santa Fe, jauh lebih atletis dan kontemporer, dibandingkan dengan model sebelumnya.

Pada bagian interior yang memang terinspirasi dari Hyundai Kona. Bisa dikatakan, bagian dalam Hyundai Santa Fe telah benar-benar tampil dengan semua pembaharuan yang sama sekali sangat berbeda dari generasi sebelumnya.

Pada bagian interior All New Hyundai Santa Fe 2018 yang terinspirasi dari model konsep Hyundai Kona



Pada tampilan infotaiment Hyundai Santa Fe 2018 memiliki fitur Sound Hound termodern yang memungkinkan pengemudi mengidentifikasi sebuah lagu dan informasi penyanyi dan albumnya dengan hanya mengklik logo Sound Hound di layar tengah.

SoundHound menyediakan informasi yang diminta dari server intelejen buatan. Ada juga fungsi "Voice Memo" baru untuk merekam memo suara jika pengemudi perlu mencatat sesuatu, misalnya misalnya nomor telepon.

Hyundai Santa Fe all-new adalah kendaraan pertama yang menampilkan Rear Occupant Alert, sebuah sistem yang memonitor jok belakang untuk mendeteksi penumpang dan memberi tahu pengemudi saat meninggalkan kendaraan.

Fitur keselamatan dan pendampingan utama lainnya termasuk Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Forward Collision Warning (FCW), Lane Keeping Assist (LKA) dengan Lane Departure Warning (LDW), Driver Attention Warning (DAW), Advanced Driver Assistant System ADAS) dan Peringatan Tabrakan Lintas-Lalu Lintas Belakang dengan fungsi pengereman otomatis baru.

Hyundai  Motor menawarkan Hyundai Santa Fe 2018 dengan beragam pilihan mesin,  bensin turbocharged 2.0 L, mesin diesel 2.0 L diesel dan 2.2 L. Semua mesin akan mengirim drive melalui transmisi otomatis 8 kecepatan. Seperti sebelumnya, pembeli akan memiliki pilihan untuk sistem 4WD.

Peluncuran Hyundai Santa Fe 2018 di Korea Selatan akan berlangsung akhir bulan ini, sementara peluncuran internasionalnya harus sudah dimulai pada paruh kedua tahun ini. Tidak diketahui apakah model keempat ini akan diluncurkan pada Delhi Auto Expo 2018 atau tidak, kita tunggu saja.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai