Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Langsung Jalan, Haas Pamerkan Mobil F1 Perdana Untuk Musim 2018

Haas F1


Otojatim (Los Angeles)- Menjadi tim pertama yang memamerkan mobil perdana musim 2018, Haas adalah salah satunya. Tim asal negeri paman Sam, Amerika Serikat ini memperkenalkan VF-18 sebagai senjata mereka pada Rabu (14/2) setempat.

Berbeda dengan VF-17 (mobil pendahulunya), mobil VF-18 ini sudah disertai piranti keselamatan Halo dan hilangnya sirip hiu untuk aerodinamikanya. Untuk liverynya, Haas memadukan warna abu-abu, hitam dan merah alias mobil ini memiliki corak warna serupa dengan mobil VF-16 atau mobil musim 2016. Hal lainnya yang tidak ada pada mobil VF-18 ini adalah dilarangnya penggunaan
sayap T Wing dan suspensi trick (suspensi ayng bisa dimodifikasi demi meningkatkan peforma mobil).

Untuk skuad, tim yang menggunakan jasa Romain Grosjean dan Kevin Magnussen ini siap meraih angka maksimal meski pada 2 musim sebelumnya (2016-2017) hanya bercokol di urutan ke-8. “Kami masih ada di sana (F1), tapi kami masih memiliki performa seperti rollercoaster. Saya akan mengatakan kurang pada tahun pertama kami. Tapi kami mencetak poin lebih banyak dari yang terakhir. Itu berarti kami telah meningkat,” ungkap bos Haas Gunther Steiner, mengutip dari F1i.
“Dengan perkembangan ini saya pikir kami beharap lebih. Tapi sekali lagi, kami menyadari sepenuhnya bahwa kami telah berubah awal untuk mempersiapkan mobil tahun depan. Mungkin kami akan sedikit lebih lama berkembang dengan mobil tahun ini, tapi Anda tidak bisa kembali,” lanjutnya. Soal prestasi pebalap, Romain Grosjean berada di posisi ke-13 dan Magnussen di posisi ke-14 klasemen pebalap 2017. Akankah musim 2018 menjadi musim keemasan bagi pengguna mesin Ferrari ini? Mari kita nantikan.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai