Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ketika Bisnis Semakin Ketat, Goodyear Galang Kekuatan Internal


Diikuti oleh lebih dari 50 toko dari seluruh Indonesia, perwakilan dan pemilik toko Goodyear Branded Outlet seluruh Indonesia berkumpul di Jakarta untuk menyamakan strategi pencapaian penjualan di tahun 2018 dan selanjutnya. 



Otojatim.com (Jakarta) - Goodyear National Retailers Meeting ini merupakan bentuk apresiasi PT Goodyear Indonesia, Tbk kepada mitra kerja atas pencapaian terbaiknya yang telah di raih selama tahun 2017.

Diikuti oleh pemilik dan perwakilan dari toko Goodyear yang berasal dari Aceh hingga Ujung Pandang, Singaraja hingga Jeneponto dan Jombang. Kegiatan ini diawali dengan kunjungan para mitra ke pabrik Goodyear Indonesia untuk melihat secara langsung keseluruhan proses produksi hingga distribusi produk Goodyear yang selalu mengedepankan inovasi dan teknologi, sehingga kepercayaan mereka terhadap merek Goodyear semakin kental dan tersampaikan kepada pelanggan di toko.

Acara yang dibuka oleh Allan Loi, Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia, Tbk ini menitik beratkan pada penggalangan misi dan visi merek Goodyear sehingga konsumen dapat merasakan kualitas layanan dan standar kenyamanan dimanapun mereka melakukan transaksi.

Acara Goodyear Retailers National Meeting 2018 di buka oleh Allan Loi, Presiden Direktur PT Goodyear Indonesia, Tbk dengan menyampaikan misi dan visi merek Goodyear sehingga konsumen dapat merasakan kualitas layanan dan standar kenyamanan dimanapun mereka melakukan transaksi



Pada acara rapat akbar tersebut, Allan Loi menyampaikan harapan agar terbina kesatuan - ONE TEAM, "Kami ingin terus membangun hubungan baik dengan para mitra kami, yang merupakan bagian dari keluarga besar Goodyear dalam pencapaian kesuksesan perusahaan selama ini. Selain itu, kami juga ingin menguatkan kembali komitmen Goodyear kepada para mitra untuk terus menerus meningkatkan bisnis ban tipe konsumer di Indonesia."

Pada kesempatan kali ini pula, Goodyear memperkenalkan beberapa produk ban konsumer yang akan di luncurkan pada tahun 2018 sebagai terobosan teknologi terbaru yang dimiliki Goodyear. Para mitra juga diajak untuk bertukar pikiran mengenai strategi perkembangan bisnis yang berkelanjutan demi meningkatkan performa mitra di tahun ini, salah satu nya terkait strategi penjualan melaui media digital.

"Kami selalu memberikan dukungan serta motivasi kepada mitra agar kami dapat terus tumbuh bersama-sama dengan baik," tambah Allan.

Sebagian peserta perwakilan dan pemilik toko Goodyear Branded Outlet seluruh Indonesia bersiap melakukan kunjungan pabrik di Bogor sebagai bagian dari acara Goodyear National Retailers Meeting 2018. 



Pada akhirnya, toko menjadi ujung tombak dari sebuah merek. Kepada mereka lah harus diberikan keyakinan atas produk yang mereka jual, karena itu rapat akbar selama dua hari ini diawali dengan kunjungan pabrik Goodyear Indonesia di Bogor pada hari pertama, Kamis 22 Februari 2018.

Melalui kunjungan pabrik ini peserta dibawa ke dalam tur mulai dari bahan mentah, pemintalan hingga penyatuan hingga green tire dan penyimpanan. Diharapkan peserta mendapatkan gambaran bagaimana kualitas ban menjadi hal yang utama pada Goodyear, dan seharusnya mereka bisa menyampaikan apa yang mereka lihat kepada konsumen masing-masing di toko.

Acara ini ditutup dengan pemberian apresiasi kepada para mitra yang di terbagi dalam beberapa kategori, seperti Top Independent Store Performer dan Top Distributor Owned Store Performance.

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai