Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Honda Luncurkan Verza dan RC213V 2018 Di Satu Tempat


AHM


Otojatim (Jakarta)- Tidak tanggung-tanggung, Honda melakukan dua acara besar di JI Expo Kemayoran, Jakarta. Mereka berhasil melaunching Verza 150 dan RC213V edisi 2018. RC213V? Ya, tidak salah memang karena motor balap ini diluncurkan perdana di Indonesia bersama duet joki Repsol Honda yakni juara dunia Marc Marquez dan Daniel Pedrosa.

Mari kita ke Verza terlebih dahulu, All New CB150 Verza adalah motor naked bermesin 150 cc yang memiliki karakter tangguh guna bisa dipakai sehari-hari. “Dengan mengusung brand CB sebagai brand naked sport Honda yang memberikan fungsionalitas serta kebanggaan bagi pengendaranya, kini AHM menghadirkan All New Honda CB150 Verza dengan penyempurnaan dari sisi desain dan fitur yang menunjukkan karakter maskulin dan gagah, didukung penyematan mesin yang tangguh dan efisien,” ungkap Toshiyuki Inuma, President Director AHM. CB150 Verza resmi mengakhiri Honda Verza yang sudah tidak dilanjutkan lagi masa produksinya. Soal desain, motor ini lebih tangguh dengan desain kuat ala motor sport naked kekinian. Lampu depan sendiri berbentuk bulat demi menambah kejantanan ketika mengendarainya.

Motor ini tersedia dalam 2 macam velg yakni velg racing dan jari-jari. Adapun warna yang dipasarkan adalah hitam, silver dan merah. Untuk harga sendiri adalah Rp19.950.000 Cast Wheel (velg racing) dan OTR Rp19.300.000 untuk Spoke Wheel (velg jari-jari).
HRC

Sedangkan RCV213V edisi 2018 diluncurkan bersama squad Repsol Honda Marc Marquez, Daniel Pedrosa, Alberto Puig (Team Director) dan Tetsuhiro Kuwata (HRC Director GM Race Operation Management Division). "Setiap kali saya meluncurkan motor di Indonesia ini memang menyenangkan dan saya sendiri sangat senang berada di tim kuat ini tiap tahunnya" ungkap
Marquez. Motor ini masih tampil tanpa perubahan di livery. Hanya saja, di sesi tes pramusim Malaysia dan Thailand, RC213V 2018 tampil dengan fairing dan swing arm baru berbahan karbon.
"Dengan motor ini kami berharap bisa tampil lebih baik di tahun ini dan mampu mengulangi kesuksesan tahun lalu dengan juara dunia baik joki atau konstruktor" ungkap Kuwata.




Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai