Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Ferrari Taylor Made, Tampil Beda Dan Berkelas

Adinata Pramadya



Otojatim (Jakarta)- Jaman sekarang, semua tampil serba modifikasi. Mulai dari pemasangan bodikit sampai pemasangan turbo di mesin mobil sudah lumrah dilakukan pecinta mobil. Tapi jika yang melakukannya adalah divisi modifikasi dari pihak pabrikan itu sendiri?

Hal itulah yang terjadi hari ini (24/2) ketika Ferrari Jakarta memperkenalkan Taylor Made Program untuk California dan 488. Untuk California menggunakan gaya modifikasi klasik mirip dengan mobil Superamerica dan 488 disulap bergaya FXX.

Superamerica sendiri merupakan mobil tua yang lahir pada 1956 dan menjadi penerus Ferrari
375 America. Untuk modifikasi yang disematkan pada California T adalah memberikan warna cat two tone biru-putih dan interior berwarna biru layaknya mobil sebenarnya. Mobil GT itu tampil begitu elegan berkat elemen Classica yang membuat mobil modern Ferrari layak sejajar dengan mobil klasik.

Adinata Pramadya
Adapun FXX sendiri adalah hypercar yang pernah dikendarai Michael Schumacher, legenda hidup F1 Ferrari. Mobil 488 ini memiliki livery serupa FXX dengan balutan warna merah plus aksen putih. Adapun elemen Scuderia disematkan pada mobil ini sebagai tanda kalau gaya modifikasinya
sesuai dengan gairah balap saat terjun di sirkuit balap saat jayanya. Selain elemen Scuderia, Classica maka ada Inedita yang merupakan gaya custom masa kini. Ferrari akan tampil kekinian dengan balutan bahan fashion ternama plus elemen tidak biasa demi menunjang gaya hidup kaum masa kini.

"Ferrari Tailor Made ini adalah kreasi tanpa batas yang merupakan ekspresi dari customer. Mobil memiliki kemampuan unik untuk menginspirasi gairah, emosi dan kegembiraan yang menjadi tolak ukur bagi yang lain. Oleh karena itu kami senang dan sekaligus bangga dapat memperkenalkan dua kreasi otomotif unik ini. Keduanya benar-benar sebuah karya seni yang mewakili gairah, emosi dan kegembiraan dengan cara yang khas bagi masing-masing kepribadian dan selera pemiliknya," kata Arie Christopher, CEO Ferrari Jakarta.

Sudah ada 20 lebih pemilik Ferrari di Indonesia sudah mengubah tampilan interior atau eksterior dari mobil mereka hingga nantinya ada mobil Ferrari dari Indonesia yang akan menggunakan gaya Inedita perdana di tanah air berkat Taylor Made. Program ini bisa dilakukan hanya di dua negara saja yakni di Maranello, Italia (Markas Ferrari) dan Shanghai, Cina (Area Asia Pasifik) saja. Dengan Ferrari Taylor Made, pemilik mobil Ferrari bisa tampil beda dan berkelas tanpa modifikasi asal-asalan karena sudah dilakukan oleh pabrikannya sendiri. 
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai