Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Yamaha Dominan di Hari Kedua Tes Pramusim MotoGP 2018

yamaha racing
Yamaha Racing

Otojatim (Sepang)- Pada hari kedua tes pramusim MotoGP (29/1) di Sepang, Malaysia diwarnai dengan berbagai macam gebrakan. Salah satunya adalah tim Repsol Honda yang menggunakan mesin baru untuk menguasai sirkuit berkecepatan tinggi itu.

Mesin ini sejatinya pernah digunakan di seri terakhir 2017 tepatnya di Valencia, Spanyol dan disempurnakan saat sesi tes pramusim 2018. Selain itu pula, tim pabrikan Honda itu menggunakan fairing baru dengan motif mirip Desmosedici dari Ducati akibat ada  bagian menganga di bagian samping motor.
Pada sesi tes hari kedua, Maverick Vinales dan Valentino Rossi menguasai Sepang dengan Yamaha mereka. Disamping itu, Cal Crutchlow dari LCR Honda menjadi Honda tercepat di Sepang saat itu dan mampu meraih posisi ketiga. Jorge Lorenzo yang menggunakan Ducati harus puas berada di
posisi keempat akibat lintasan yang tidak mengering sempurna akibat hujan deras di malam hari.

Pemakai Ducati lainnya, Jack Miller duduk di posisi kelima. Dalam sesi tes hari kedua ini diwarnai kecelakaan yang melibatkan Pol Espagaro (KTM) yang jatuh di tikungan keempat dan motor Suzuki dari Andrea Iannone tiba-tiba mengeluarkan api saat dipakai jalan.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai