Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Mercedes Perkenalkan Dua Model Baru Di Mercedes Weekend Test Drive


Harga Mercedes E200 Avantgarde
Foto: Adinata Pramadya

Otojatim (Jakarta)- Perusahaan mobil asal Jerman, Mercedes Benz secara resmi membuka tahun yang baru dengan mengadakan Weekend Test Drive di Epicentrum, Jakarta pada 26-28 Januari 2018. Dalam acara ini, Mercedes Benz Indonesia selaku APM meluncurkan dua mobil teranyarnya yakni GLC 200 AMG Line dan E 200 Avantgarde. Dua mobil ini dihargai serupa yakni Rp 900 jutaan meski modelnya berbeda satu sama lain.

Untuk E 200 Avantgarde merupakan produk CKD rakitan Wanaherang, Jawa Barat yang di banderol Rp 999 jutaan off the road. “Dengan diperkenalkannya E 200 Avantgarde Line yang baru, kami menyediakan produk solid yang memadukan kemewahan dan desain elegan dengan peralatan cerdas seperti Parking Pilot dan sistem pengisian smartphone nirkabel,” kata Kariyanto hardjosoemarto, Deputy Director Sales Operations & Product Management MBI. “Kami berharap bahwa E 200 baru akan menjadi proposisi yang menarik kepada pelanggan kami yang menawarkan kenyamanan, keamanan dan teknologi tinggi dengan kualitas luar biasa yang diharapkan dari Mercedes-Benz.” ungkapnya.
Harga Mercedes GLC 200 AMG
Foto: Adinata Pramadya

Mobil ini tidak berbeda dari E Class kebanyakan, hanya saja E200 Avantgarde dilengkapi fitur parking pilot plus Parktronic demi memudahkan parkir plus wireless charging yang bisa tersambung ke smartphone berbasis Android dan IOS selain bisa mengakses fitur infotaiment. Adapun mesin yang digunakan adalah 4 silinder 2000 cc bertenaga 184 dk dengan torsi 300 nm dan bertransmisi 9 percepatan otomatis G-Tronic. "Khusus untuk model E-Class, model ini sudah menjadi tolak ukur sedan premium di Indonesia. Tentunya model ini tetap menjadi pilihan pertama," ungkap Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation & Product Management MB Cars ketika ditanyakan mengenai posisi E Class di kelas sedan premium. Sementara itu, GLC 200 AMG Line adalah SUV premium yang menggunakan bodikit AMG nan sporti. Untuk velg, dipasang berukuran 19 inci 5 twin spoke yang menambah kesan sangar di GLC ini. Tidak hanya di eksterior, bagian interior menjadi elegan sporty dengan balutan kayu Ashwood di bagian trim dan kulit di bagian lain guna memperkuat sisi kenyamanan. In Car Entertainment sendiri menggunakan sistem navigasi LCD Garmin Map Pilot dan sistem audio berkelas dari Burmeister Surround Sound dengan 13 loudspeaker. Pada sektor dapurpacu, GLC ini sama seperti E Class yakni 4 silinder dengan kapasitas 2000 cc yang mampu menghasilkan tenaga  184 dk dan torsi 300 nm.

Mobil yang dibanderol Rp 929 juta off the road ini juga dibekali sistem Parktronic, Easy Pack Tailgate dan Active Parking Assist. “Penampilannya yang sporty digabungkan dengan kepraktisan sehari-hari sehingga membuat GLC 200 AMG Line menjadi pilihan yang lebih disukai oleh pelanggan kami yang membutuhkan model SUV yang menunjukkan penampilan yang dinamis dilengkapi dimensi interior yang luas,” ujar Kari,panggilan akrab Kariyanto.
GLC 200 AMG juga dirakit CKD di Wanaherang, Jawa Barat dan bisa di test drive saat acara Mercedes Weekend Test Drive ini disamping ada 13 unit lain yang bisa dipakai.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai