Cari Alamat dan Telepon Dealer:

McLaren Berikan 570S Spyder Di Awal Tahun

harga McLaren Jakarta
McLaren 570S Spyder. Foto: Adinata Pramadya

Otojatim (Jakarta)- Pelaku "lari pagi" atau penggila kecepatan mungkin akan senang mendengar hal ini karena salah satu dari merek supercar meluncurkan model terbarunya hari ini (27/1). Adalah Mclaren Jakarta selaku APM dari Mclaren meluncurkan 570 S Spyder di Hotel Dharmawangsa, Jakarta. 570 S Spyder adalah mobil yang masuk lini entry level bernama Sport Series yang setara dengan Porsche 911 Turbo dan Maserati Gran Turismo. Ini adalah supercar pertama di Indonesia yang diluncurkan pada awal tahun 2018. “Dengan ini kami memperkenalkan kembali Sport Series, yakni 570S Spider. Seperti yang tengah diketahui sebelumnya, untuk Sport Series kami memiliki pilihan McLaren 540, McLaren 570, McLaren 570 GY dan kini kami luncurkan McLaren 570S Spider,” ujar Irmawan Poedjoadi selaku CEO McLaren Jakarta.

Menggunakan atap terbuka berbahan karbon fiber, mobil ini diklaim lebih ringan meski mekanisme buka-tutup atapnya lebih cepat dari varian 650S. Secara teknis, ia masih menggunakan mesin V8 berkapasitas 3800 cc twin turbo dengan tenaga maksimal 563 dk dan bertorsi 600 nm.

Untuk akselerasinya dari 0-100 km/jam adalah 3,2 detikan. Adapun untuk sasisnya masih menggunakan carbon fiber Monocell yang lebih ringan dari baja sebesar 100 kg. Kemungkinan harga yang akan dijual di Jakarta adalah Rp 8 milyar on the road. Meski agak mahal akibat pajak, tapi diklaim kalau 570S Spyder bisa diterima pecinta kecepatan atau "lari pagi" di Indonesia.
Share on Google Plus

About Adinata Pramadya

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai