Roadshow Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan Tiba Di Kota Serang




Otojatim.com (Jakarta) – Truk Panggung Mitsubishi FUSO dalam perjalanan roadshow konser dengan tema “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” pada Minggu (3/12) tiba di Kota Serang, Banten.

Dipilihnya Kota Serang, Banten menjadi tempat keempat, karena merupakan daerah penghubung antara pulau Jawa dan Sumatera.

Perjalanan konser roadshow tidak hanya sebagai pembuktian ketangguhan dari Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE 74 Long yang merupakan Colt Diesel terpanjang di dunia. Akan tetapi menjadi sarana untuk mendengarkan harapan – harapan dari para konsumen maupun sopir truk.

Seperti apa yang diungkapkan oleh Nuryatna Subrata (35) pada saat roadhow ketiga digelar di Cirebon, seorang sopir truk yang juga memiliki usaha jasa angkutan barang mengatakan, “Harapan saya sih gampang yang pertama semoga perekonomian Indonesia selalu baik dan stabil supaya teman – teman supir tidak susah dapat order. Yang kedua semoga Mitsubishi FUSO selalu punya varian – varian unggul yang dapat memenuhi kebutuhan kita – kita ini”, tutur Nuryatna.

Selain itu menurutnya spare part Mitsubishi Fuso mudah di dapat bahkan di desa-desa.

“Kita tidak perlu khawatir soal perawatan dan spare part Mitsubishi Fuso karena di desa saja gampang di dapat”, imbuh Nuryatna, yang juga adalah penggila modifikasi truk dengan salah satu andalannya Mitsubishi Fuso Colt Diesel FE74HD.

Tidak hanya konsumen setia dan supir truk, Mitsubishi Fuso juga turut mengundang komunitasnya di setiap roadshow yang di selenggarakan. Hal ini disambut baik oleh Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang memeriahkan roadshow di kota Cirebon dengan membawa serta truk modifikasi yang mereka miliki.

Iwan Fals melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu hits nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan,  Kota Serang, Banten dipilih sebagai kota keempat dalam rangkaian Roadshow Mitsubishi Fuso dan Iwan Fals karena Mitsubishi Fuso berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51,7%, khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8% di wilayah Banten.

“Selama 47 tahun kami hadir di Indonesia ini juga merupakan hasil dari kepercayaan para konsumen setia serta teman-teman sopir truk yang juga sering memberikan masukan terhadap produk kami. Maka dari itu konser roadshow ini pantas kami berikan kepada mereka dengan berkolaborasi bersama legenda musik Indonesia, yaitu Iwan Fals. Produk kami ini juga legenda maka dari itu kolaborasi dengan Iwan Fals ini sangat tepat dan teman - teman sopir truk juga selalu mendengarkan lagunya ketika sedang dijalan,” tandas Duljatmono.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi