Cari Alamat dan Telepon Dealer:

Dengan Potongan Rp 70 Juta, Mazda Biante Semakin Layak Untuk Mudik Natal dan Tahun Baru


Dengan program Clearance Sale Biante, Mazda Biante semakin terjangkau oleh masyarakat menengah kota Surabaya.



Otojatim.com (Surabaya) – Sebagai pesaing kuat dari Nissan Serena dan Toyota Alphard, Mazda Biante merupakan kendaraan premium paling laris di Indonesia, dengan menonjolkan segi kekuatan, teknologi dan kemewahan dari kendaraan MPV premium hal ini dapat dilihat dari eksterior ataupun interior yang banyak mendapat sentuhan modern dengan tambahan fitur terbaru.

Penawaran menarik dari diler utama Mazda Kota Surabaya yang berlokasi di Jalan Adityawarman 23, Kota Surabaya tentang potongan harga pembelian Mazda Biante menjelang liburan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Menjelang akhir tahun kami memang sedang mengadakan promo khusus untuk Mazda Biante yang kami kemas dalam program Clearance Sale Biante,” kata Linda Witanti, Branch Manager Mazda Adityawarman, Surabaya, kepada Otojatim, Kamis (21/12).

“Kami memang sedang menggenjot penjualan Biante, dan program ini berlaku sampai akhir Januari 2018, sementara untuk produk yang lain masih berlaku normal,” tambah Linda.

Mazda Biante dibekali sejumlah fitur yang canggih, seperti  Anti-lock Brake System, Electronic Brake Force Distribution dan Emergency Brake Assist yang menghasilkan sistem pengereman terbaik, ada juga fitur canggih Dynamic Stability ControL, Traction Control System dan Hill Launch Assist yang akan menunjang kenikmatan berkemudi. Dengan teknologi ini akan membuat mesin terasa halus meskipun mobil digunakan untuk perjalanan jauh.

Engine model LF-VDS 2000cc, Superchanger DOHC, HID with auto leveling, Fog lamps, Folding Mirror, 16" Alloy wheel, Rain Sensor, LED Backlight, auto sliding door ( interior switches ) with safety mechanism, adv keylles entry and start system, Tilt n telescopic leeather steering wheel with audio control, leather gear shift knob full automatic climate control, nanoe in generator and anti allergenic filter, Rear A/C console, Theatre layout seat system, Audio cit 6.1 screen ( blouthooth, MP3, USB, LED, DVD, VCCD, CD, Ipod / Iphone ), Rear camera.

Memiliki enam pilihan warna, Mazda Biante ditawarkan dengan harga Rp 430 juta (OTR Jawa Timur)

Share on Google Plus

About Argo Santoso

Seorang enthusiast dan jurnalis di bidang otomotif dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. Apapun yang mempunyai ban, kecuali troli belanja, akan menjadi perhatiannya. Mulai diecast hingga doubledecker.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Berita Lain

close
Promo Imlek Hyundai