Final Honda Jazz Speed Challenge 2017, Honda Bandung Centre Racing Team Selangkah Menuju Gelar Juara


Final Honda Jazz Speed Challenge 2017 segera di gelar di Sirkuit International Sentul, Minggu (26/11)



Otojatim.com (Jakarta) –  Final Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) akan digelar pada hari Minggu, 26 November 2017 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor. Hingga seri kelima, pembalap dari Honda Bandung Center Racing Team, Fitra Eri, masih memimpin klasemen sementara HJSC 12 di kelas Master. Sementara itu, Muhammad Arief Hidayat juga masih memimpin klasemen sementara HBSC 5.

Di ajang balap HJSC kelas Master, selama lima seri yang sudah digelar, Fitra Eri telah mengumpulkan dua kali kemenangan bersaing ketat dengan Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia yang sudah mengumpulkan tiga kali kemenangan. Fitra Eri sudah berhasil mengumpulkan 63 poin, diikuti oleh Rio SB yang mengumpulkan 57 poin dan M Ferrel Fadhil di posisi ketigadengan total 54 poin.

Sedangkan di HJSC kelas Rising Star, Sendi Setiawan berhasil memenangkan tiga seri dan meraih total 67 poin, bersaing ketat dengan Andika Rama Maulana yang memenangkan dua seri dengan total skor 63 poin. Sementara itu, Hendra Bonank menduduki posisi ketiga dengan total skor 50 poin.

Di kelas Promotion, Avila Bahar mendominasi dengan mencatatkan kemenangan empat kali berturut-turut dan sudah mengumpulkan 60 poin. Sementara Muhammad Luthfi HP berada di posisi kedua setelah berhasil memenangi satu seri dengan total skor 56 poin, dan posisi ketiga ada Arief Budiman mendapat total skor 44 poin.

Sementara itu di ajang HBSC, Muhammad Arief Hidayat memimpin telak dengan memenangkan lima seri berturut-turut dengan total skor 75 poin, sedangkan Huga Laverdha Labib mengumpulkan total  51 poin dan Iwan Sidharta mengumpulkan total 40 poin.

“Pada ajang HJSC dan HBSC kali ini para pembalap menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan persaingan skor yang ketat di kelas Rising Star dan Promotion. Ajang ini juga menjadi pembuktian ketangguhan Honda Jazz dan Honda Brio sekaligus sebagai bentuk dukungan kami dalam mempertahankan eksistensi olahraga balap di Indonesia,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Selain itu di hari yang sama, ajang balap Indonesian Touring Car Championship 2017 juga akan memasuki seri terakhir. Perebutan juara pertama di kelas ITCC 1.500 cc akan ditentukan di seri terakhir ini, antara Fitra Eri dari Honda Bandung Center Racing Team, Rio SB dari Honda Racing Indonesia serta M Ferrel Fadhil dari Watch Studio Racing Team. Selisih poin antara ketiga pembalap tersebut masing-masing hanya terpaut 2 poin saja.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi