-->
close

BMW I Vision Dynamic Siap Menjadi I4 Di Masa Depan

BMW



Otojatim (Frankfurt)- Frankfurt Motor Show 2017 menjadi ajang dimana pabrikan Jerman tampil gila-gilaan demi memuaskan pecinta otomotif tuan rumah. Salah satunya, BMW dengan menampilkan mobil konsep bernama I Vision Dynamic.

Mobil ini akan diposisikan sebagai penengah antara i3 dan i5 ketika nanti diproduksi dan siap dinamai I4 karena memiliki wujud dari BMW 4 series. Bagian grill double kidney sudah memiliki ukuran besar plus bagian fascia depan lebih tajam dan minimalis supaya memberikan tampilan sporti khas pabrikan bavaria ini.

BMW
Menggunakan motor listrik yang sedang dikembangkan, mobil ini bisa berakselerasi kurang dari 4 detik untuk 0-100 km/jam dan bisa meraih top speed lebih dari 200 km/jam. Untuk jarak tempuhnya bisa mencapai 600 km berkat desain aerodinamis pada bodi dengan menggunakan velg khusus untuk menghambat udara. Aspek aerodinamika lain digunakan seperti sayap kecil di pilar a sebagai kamera spion dan pilar b sendiri memiliki lekukan khusus yang belum pernah diterapkan di mobil-mobil konsep pendahulunya.

“Ini dia, solusi visioner dan konsep yang siap untuk masa depan menjadi kenyataan pertama kalinya. Tapi BMW i juga bertindak sebagai ujung tombak dari inovasi merek kami yang lain,”
kata Klaus Fröhlich sebagai member of board management BMW AG. “BMW i Vision Dynamics memungkinkan kami untuk menunjukkan sekarang bagaimana bentuk kendaraan listrik BMW lainnya. Dan BMW telah tunjukkan kemampuannya untuk mengubah visi ke kehidupan nyata sepanjang sejarahnya.”



LihatTutupKomentar