Komunitas Trooper Camping Pelantikan Ketua (7 Foto)

Komunitas Trooper Indonesia

Bandung, Otojatim.com - Akhir pekan pastinya menjadi waktu luang yang sayang untuk dilewatkan bersama keluarga atau teman. Apalagi jika hari tersebut merupakan libur panjang yang memang sudah direncanakan untuk menghabiskan waktunya bersama komunitas.

Hal itulah yang menggerakkan hati Komunitas Trooper Indonesia (KTI) untuk menggelar camping bersama 5 chapter sekaligus pelantikan 2 Ketua chapter yang baru saja dipilih. Camping tersebut sukses digelar pada Sabtu (29/4) - Senin (1/5) lalu di kawasan Kampung Cai Ranca Upas, Bandung, Jawa Barat.

"Sebetulnya ini merupakan pelantikan pengurus yang baru terpilih di KTI chapter Jaya dan KTI chapter Bogor. KTI chapter Jaya juga mengajak chapter Bandung Raya untuk menyosialisasikan rencana camping ini, akhirnya 3 chapter lainnya menyatakan untuk ikut serta," terang Ditho Hersyanto selaku Ketua Panitia Camping Botram sekaligus Ketua Chapter Jaya.

Dua ketua chapter yang dilantik pada acara tersebut adalah Ditho Hersyanto yang menjadi Ketua chapter Jaya, dan Agung Bule yang terpilih menjadi Ketua KTI chapter Bogor. Acara yang mengusung tema Botram tersebut sukses mendatangkan 53 mobil dari 5 chapter. Arti Botram merupakan makan bersama yang diambil dari bahasa sunda. Makan bersama dalam acara ini berarti makan bersama dengan 5 chapter yang hadir.
Kelima chapter tersebut adalah KTI chapter Jaya (Jakarta), Bandung, Bogor, Tasik, dan Cilegon. Beragam acara menarik disuguhkan mulai dari gowes bareng, light offroad lintas kebun teh, kids games, pembagian doorprize, bbq night, hingga special performance dari artis muda berbakat, Shae.

"Semoga acara yang berlangsung selama 3 hari 2 malam ini menjadi kenangan manis bagi kita semua. Harapan kami agar semakin mendekatkan dengan seluruh anggota KTI dari berbagai chapter khususnya keluarga besar se-Jawa Barat," tutup Ditho.

Foto-foto:
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi