Miss Universe Kunjungi Pelanggan Lexus Indonesia

Adrian Tirtadjaja selaku General Manager Lexus Indonesia (kiri) berfoto bersama Iris Mittenaere Miss Universe 2016 (Tengah) dan juga bersama Bunga Jelitha Ibrani Puteri Indonesia 2017 (kanan), Jakarta (3/4)

Jakarta, Otojatim.com  - Setelah menghadirkan Miss Universe 2014 Paulina Vega, kali ini Lexus Indonesia menghadirkan Miss Universe 2016 Iris Mittenaere. Berlokasi di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (3/4), ratu kecantikan dunia berasal dari Prancis tersebut datang untuk menyapa dan beramah-tamah dengan para pelanggan Lexus.

Nuansa keindahan pun makin terasa sempurna karena Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani yang baru tiga hari menyandang gelar tersebut, ikut hadir dalam acara ini. General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja mengatakan bahwa dihadirkannya Miss  Universe  dan  Putri Indonesia  di Lexus   Gallery   merupakan   salah satu bentuk dalam memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada para pelanggan.

“Selamat datang kepada Miss Universe 2016 dan Putri Indonesia 2017 di Lexus Gallery pertama di dunia. Acara ini merupakan apresiasi kami kepada para pelanggan Lexus,” ujar Adrian.

Iris Mittenaere lahir di Lille, Prancis pada 25 Januari 1993. Dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 setelah terpilih dalam final Miss Universe di Manila, Filipina pada Januari 2017. Mittenaere adalah mahasiswa kedokteran gigi sebelumnya bergelar Miss France 2016.

Tamu undangan juga menyaksikan penampilan kendaraan Lexus RX 200t F Sport yang memiliki desain atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior. Dengan tampilan stylish dan sporty, varian terbaru luxury medium SUV  favorit di Indonesia ini sangat cocok untuk  pebisnis, eksekutif, dan keluarga muda sukses.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 2007, Lexus Indonesia hadir memberi warna baru pada pasar mobil mewah di tanah air. Pada kuartal I 2017 ini (Januari-Maret), Lexus Indonesia kembali mendapatkan sambutan hangat dari konsumen mobil mewah. Hal tersebut ditandai dengan peningkatan signifikan pada permintaan kendaraan Lexus yang telah mencapai 287 unit, naik 59% dari tahun lalu pada periode yang sama. Kenaikan tersebut disumbang oleh peluncuran varian Lexus RX 200t F SPORT pada bulan Januari silam.

“Kami bersyukur atas respon yang sangat baik dari pasar. Kami harap dengan kehadiran Miss Universe dan Puteri Indonesia di Lexus Gallery, dapat menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para pelanggan Lexus. Kami akan terus berusaha menghadirkan kejutan demi kejutan yang dapat memberikan personal delight bagi setiap pelanggan Lexus,” tutup Adrian.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi