Toyota Resmikan Outlet ke-298 di Dramaga Bogor

dealer toyota bogor
TAM resmikan outlet Auto2000 Dramaga Bogor, Jum’at (10/3). Hingga saat ini, 298 outlet resmi Toyota tersebar di seluruh wilayah di tanah air, siap memberikan layanan terbaik dan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan servis yang dihadirkan Toyota bagi pelanggan setianya.

Bogor, Otojatim.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meresmikan dealer Auto2000 baru di Dramaga, Kabupaten Bogor. Dealer Toyota baru ini disebut sebagai komitmen TAM untuk terus memperkuat jaringan penjualan dan purna jualnya.

”Kami berharap, outlet Auto2000 Dramaga, Kabupaten Bogor ini dapat menjadi dealer terbaik di kotanya, melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ and ‘Makes Customer Smile’. Selain itu, juga diharapkan memberi kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director TAM (10/3).

Dealer yang beralamat lengkap di Jalan Raya Dramaga, Margajaya km 7, Bogor, Jawa Barat ini menjadi dealer resmi Toyota yang ke-298 secara nasional. Auto2000 Dramaga ini memiliki fasilitas showroom yang mampu menampung empat unit mobil baru Toyota. Tidak hanya melayani penjualan, namun dealer baru ini juga melayani kebutuhan purna jual dengan berbagai fasilitas standar Toyota.

Mulai dari fasilitas bengkelnya ditunjang dengan total 22 stall yang terdiri dari 11 stall untuk perbaikan umum (General Repair), empat stall Express Maintenance, dua stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 5 stall lainnya untuk servis berkala.

Dibangun dengan konsep warm, modern and pressure free, dealer Toyota Bogor ini diklaim bisa menciptakan kenyamanan pelanggan dalam proses negosiasi pembelian atau saat menunggu servis mobil.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi