Indonesia Autovaganza, Festival Otomotif Pertama Buat Tua Muda dan Anak-anak

Indonesia AutoVaganza
Indonesia AutoVaganza

Jakarta, Otojatim.com – PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) selaku penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com menyelenggarakan “1st Indonesia Autovaganza” di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang, seharian penuh pada Minggu, 26 Maret 2017.

Acara ini merupakan festival bernuansa otomotif yang pertama kali diadakan oleh PT EMV dan bertujuan untuk kembali membangkitkan gairah otomotif di tanah air sekaligus memberikan hiburan kepada para pengunjung.

Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV, mengatakan, “Acara ini sengaja kami gelar untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas.”

Sebagai festival, tentunya akan menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan. “1st Indonesia Autovaganza” akan dimulai dengan Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride “Zero Accident” yang diramaikan oleh motor-motor besar. Ada pula Tamiya Race yang memberikan kesempatan untuk pengunjung menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya agar lebih cepat untuk diadu di dalam race track. Bagi anak-anak, tersedia Lomba Menggambar Helm.

Festival ini juga menyuguhkan penampilan Botay – atlet BMX yang sudah mendunia serta aksi Reza SS – stunter profesional yang sudah meraih banyak penghargaan – yang akan melakukan aksi ekstrem dengan motor Triumph  Street Triple dalam Stunt Ride.

Layaknya event bernuansa otomotif tak akan lengkap tanpa keterlibatan brand-brand mobil dan motor.  Beberapa nama besar ikut meramaikan “1st Indonesia Autovaganza” seperti Maserati, Jaguar Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi. Selain itu akan hadir pula beberapa merek motor di antaranya Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooter.

Dalam acara ini, pengunjung juga bisa merasakan driving dan riding experience di arena Test Ride dan Test Drive yang disediakan.

Acara yang tak dipungut biaya ini juga akan menjadi saksi pengenalan New Triumph Bonneville Bobber pertama di Indonesia. Tak hanya itu, PT Eurokars Motor Indonesia yang baru meluncurkan lima model baru Mazda – Mazda 6 Estate, Mazda MX-5 Soft Top, Mazda 5, Mazda CX-3 dan Mazda 3 – pada 14 Maret lalu, akan menyediakan unitnya untuk test drive.

Di samping aneka hiburan yang bernuansa otomotif, “1st Indonesia Autovaganza” juga akan diramaikan oleh penampilan seru para musisi tanah air, yaitu Naif, Takeda & Irang, Victoria Band, D’light Percussion, Bandroll, dan Denny Frust. Semua acara ini akan dipandu oleh dua MC kocak, Edwin & Jhody Bejo serta Intania.

“Selama ini masyarakat hanya disuguhi pameran semata tanpa unsur hiburan yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Melalu acara ini, kami berharap dapat menyuntikkan semangat baru bagi pelaku industri serta konsumen otomotif yang sedang kurang bergairah,” tutup Chalil.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi