BMW Group Indonesia Paparkan Electromobility di Universitas Multimedia Nusantara

bmw i8
Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia (kedua dari kiri) berfoto bersama Inco Hary Perdana, Ketua Program Studi Strategic Communication Universitas Multimedia Nusantara (kelima dari kiri) seusai pemaparan mengenai E-mobility di New Media Tower Universitas Multimedia Nusantara, 24 Maret 2017.

Otojatim.com, Jakarta- BMW Group Indonesia paparkan konsep Electromobility di Universitas Multimedia Nusantara Kamis (23/3). 


Bertempat di Lecture Hall New Media Tower Universitas Multimedia Nusantara, hadir dalam acara tersebut antara lain Jodie O'tania, Vice President of Corporate Communications BMW Group Indonesia yang menjelaskan gagasan inovasi teknologi BMW Group yang bertajuk "The Next 100 Years ".

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya jangka panjang BMW Group Indonesia dalam mensosialisasikan konsep sustainability yang diwujudkan melalui sub-brand BMW i.

BMW dinobatkan sebagai perusahaan paling ramah lingkungan dengan konsep berkelanjutan menurut Dow Jones Sustainability Index. BMW masuk dalam daftar ini sejak tahun 1999, dengan prinsip teknologi & inovasi berbasis pengembangan berkelanjutan.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi