Ganti Mobil Bekas Anda Di Ajang Nissan Trade In Festival 2017

Nissan Trade Fair Festival 2017 

Surabaya, Otojatim.com - Sukses menggelar ajang Nissan Trade In Festival 2016, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) umumkan kelanjutan dari “Nissan Trade-In Festival” di tahun 2017. 

Program tukar-tambah menguntungkan untuk memiliki mobil baru Nissan di awal tahun 2017 akan berlangsung Januari-Maret 2017, tentunya semakin menguntungkan bagi konsumen karena kemudahan akses di lebih dari 50 lokasi di Indonesia, kemasan paket tukar-tambah yang menarik dan kini untuk mobil baru mulai VIN 2017 pun, biaya periodical maintenance service-nya lebih hemat.

“Kami memahami bahwa sekarang ini menjual mobil lama itu tidak mudah, karenanya lewat kegiatan ini Nissan ingin beri solusi kemudahan untuk konsumen menjual mobil lamanya merek apapun ke mobil baru Nissan. Kami ingin kecanggihan dan kenyamanan berkendara dari mobil-mobil Nissan dapat dinikmati oleh lebih banyak lagi konsumen di Indonesia,” ungkap Head of Communication NMI, Hana Maharani.

Selain dihargai dengan lebih kompetitif hingga Rp. 10 juta dari harga pasar (syarat & ketentuan berlaku), konsumen yang menukarkan mobil bekasnya dengan mobil baru Nissan (mulai VIN 2017) otomatis akan mendapatkan Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 Km/4 Tahun (mana yang tercapai lebih dulu).

Dengan adanya Gratis Biaya Jasa ini, konsumen pun dapat menikmati biaya periodical maintenance service (PMS) sampai 100.000 Km yang lebih hemat hingga 20% dibandingkan sebelumnya.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi