iklan jual beli mobil

Tutup Tahun 2016 New V-Ixion Advance Special Edition, Punya 6 Aksesoris

Yamaha New V-Ixion Advance Special Edition tampil baru dengan enam aksesoris

Otojatim.com, Jakarta- Sport naked bike unggulan Yamaha, New V-Ixion Advance, tampil spesial menjelang akhir tahun 2016 ini. Enam aksesoris dipasang pada New V-Ixion Advance Special Edition yaitu fuel tank pad, USB charger, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, muffler cover.

Perangkat aksesoris itu membuat motor sport yang melegenda di Tanah Air itu terlihat lebih gagah dan sporty. Yamaha ingin konsumen makin bangga menggunakan V-Ixion edisi khusus ini. Bisa tampil beda dan semakin jadi pusat perhatian di jalanan.

”Kami meluncurkan New V-Ixion Advance Special Edition yang sudah dilengkapi dengan 6 aksesoris ini sesuai dengan apa yang dibutuhkan konsumen. Visor rainbow screen warna bunglon unik dan terlihat menonjol, menambah daya tarik V-Ixion ini," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kreatifitas dari Yamaha ini akan makin mengangkat imej V-Ixion dan kebanggaan penggunanya. Segera beli dan tampil beda di akhir tahun ini,” lanjutnya.

Harga New V-Ixion Advance

V-Ixion Advance Spesial Edition ini dibanderol on the road Jakarta Rp 26280.000. Sedangkan harga New V-Ixion Advance reguler on the road Jakarta Rp25.350.000.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi