iklan jual beli mobil

Toyota Agya Club Resmikan Chapter Jambi dan Bandung Hampir Berbarengan

Deklarasi TAC Chapter Bandung

Jambi & Bandung, Otojatim.com - Toyota Agya Club (TAC), Mendeklarasikan  dua Chapter dalam satu minggu, yaitu TAC Chapter Jambi dan TAC Chapter Bandung. 

Jambi (29/10)

Bertempat di Toyota Agung Automall Sipin Jambi, TAC Chapter Jambi Resmi dideklarasikan. Acara tersebut dihadiri oleh M.Lukman Hakim  selaku Ketua Umum TAC Pusat dan Eko Avianto Humas Pusat TAC. Turut dalam acara itu Kepolisian dari Polres kota Jambi dan H.Darmawi Direktur Toyota Agung Sipin Jambi yang juga  selaku Sponsor.

Member TAC Jambi
Chapter-chapter TAC yang berada di Sumatra juga hadir memeriahkan deklarasi ini. Antara lain dari Padang, Bengkulu, Lampung dan Palembang. Zherik  Ketua Chapter Jambi dan Kepengurusan yang baru memperkenalkan diri pada acara tersebut.

Bandung (30/10)

Bertempat di Mason Pine Hotel Bandung, TAC Chapter Bandung secara resmi dideklarasikan. Acara tersebut tetap dihadiri oleh M Lukman Hakim Ketua Umum TAC dan Jajaran Pengurus Pusat TAC lainnya. Turut hadir Satlantas Polrestabes Bandung, klub-klub undangan dan tentunya chapter-chapter TAC lain yang ikut meramaikan seperti dari Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor-Depok, Karawang, Garut.

TAC Bandung
Ketua TAC Chapter Bandung terpilih maupun jajaran pengurusnya memperkenalkan diri pada acara tersebut. Peresmian deklarasi TAC Chapter Bandung ditandai dengan acara potong tumpeng bersama.

“Alhamdulillah dengan terus bertambahnya Chapter-Chapter TAC se-Nusantara merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita member TAC,” ujar Idunk  Humas TAC Pusat.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi