iklan jual beli mobil

Yamaha MX King Kokoh Menguasai Balapan Kelas Moped 150cc

yamaha mx king 150 cc 2016

Jakarta, otojatim.com- Yamaha Motor Indonesia merelease pernyataan kalau pada Agustus 2016 menjadi bulan baik bagi pabrikan sepeda motor berlogo garpu tala ini. Hal ini dibuktikan dengan kembalinya gelar “Raja Sport” ke pelukan V-ixion. Penjualan NMAX yang semakin meroket dan sulit dikalahkan kompetitor terdekatnya. Kini giliran MX King yang menguasai penjualan pada segmen moped 150cc.


Pihak Yamaha Motor Indonesia mengatakan, penjualan MX King di bulan Agustus ini menembus angka 6.917 unit, naik 71% dibandingkan bulan Juli 2016 lalu sebanyak 4.044 unit. Angka ini melebihi angka penjualan sepeda kompetitor yang baru dirilis beberapa bulan silam. Total dari Januari hingga Agustus 2016, MX King terjual 48.993 unit.

Warna Yamaha MX King 2017

Sebagai sports moped, MX King kerap digunakan penggiat balap tanah air sebagai kuda pacu mereka. Bermodalkan ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya, MX King sering kali meraih penghargaan di ajang balap kelas 150cc.

Terakhir di ajang MOTORPRIX Kejurnas Region III Putaran 4 di Bali, MX King menguasai podium di kelas bebek 150 cc. Gelar nasional ini jadi bukti ketangguhan MX King sebagai sepeda motor sport.

yamaha juara motoprix
Pebalap Yamaha I Gede Arya menggunakan MX King berhasil meraih juara 1 pada seri 3 Motoprix Region 3 (NTT, NTB, Bali)

 “Balapan, baik itu level nasional atau internasional, jadi kesempatan Yamaha untuk buktikan kualitas sepeda motor khususnya segmen sport. Kami mengakui juga kalau balapan jadi ajang untuk menarik minat konsumen. Biasanya motor yang juara di balapan akan jadi incaran konsumen, dan berimbas pada peningkatan penjualan. Sekarang penjualan moped juga mulai menunjukkan peningkatan. Ada baiknya ajang balap semakin diperluas di daerah-daerah rural agar moped khususnya tetap popular dan jadi salah satu pilihan sepeda motor konsumen.” jelas Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi