Mercedes-Benz S-Class Facelift 2017

Mercedez-Benz S-Class facelift 2017

Mercedes-Benz mungkin ingin memberikan kejutan saat S-Class diberi sentuhan facelift. Namun penampilan barunya yang tertangkap kamera tak memberikan banyak perubahan. Malah kehadiran sedan bongsor berkode W222 ini memberikan kesan mirip dengan adiknya C-Class.


Pada hasil foto dan video tangkapan walkoART, pabrikan Jerman ini sepertinya mengecilkan headlamp supaya penggunaan LED bisa maksimal. Selain itu, mereka juga revisi bumper depan lebih aerodinamis agar semakin manis dan tidak terlihat besar.
Baca:
Bukan eksterior saja diubah, interior dikabarkan pun turut dirombak. Seperti aplikasi layar lebih besar, upgrade touchpad dan infotainment terbaru bakal hadir. Bahkan, kehadiran sistem semi-autonomous drive bakal dipersiapkan di S-Class 2017 ini.

Mesin nampaknya masih sama dengan pertama kali keluar di 2014 silam. Namun, bisa jadi ada perubahan di bagian tertentu atau pilihan baru untuk mesin sedan mewah ini.

Kehadirannya diprediksi akan dimunculkan saat Paris Motor Show 2016 Oktober 2016 mendatang bersama E-Class Estate terbaru yang juga muncul di jalanan baru-baru ini.(*)
LihatTutupKomentar
close
cicilan yamaha dp 0