Mercedes-Benz E-Class Estate Menampakkan Diri Tanpa Kamuflase!

mercedes benz e class estate

Mercedes-Benz E-Class Estate generasi terbaru, mulai menampakkan dirinya. Dari beberapa foto yang didapatkan Carscoops memperlihatkan secara detail eksterior dari varian terkenal pabrikan Three-Pointed Stars tersebut.

Wajah depannya mirip dengan versi sedan hanya berbeda di sektor buritan saja, yang secara keseluruhan membuat mobil ini terlihat lebih lebar.
Terlihat bagian belakang tidak menukik tajam layaknya versi sebelumnya, S212. Desainnya lebih kalem dan tidak menampakkan sosok sporty. Mungkin saja, Mercedes ingin mengembalikan identitas atau membuat hal baru dari Estate mereka.
mercedes benz e class estate 2017
Untuk interior sendiri, rasanya hampir sama seperti sedan namun, kabarnya bakal disematkan fitur terbaru. Seperti, Self Leveling Rear Suspension bakal hadir di Estate ini. Sedangkan pilihan mesin rasanya bakal sama dengan hadirnya versi E63 AMG Estate.
Kehadiran perdana Estate ini kemungkinan saat Paris Auto Show pada Oktober 2016 mendatang. Tentunya, ini akan menjadi penantian dari penggemar Station Wagon legendaris Mercedes-Benz.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi