Versi Render Honda Jazz Facelift Menampakkan Diri

honda jazz facelift
Penampakan New Jazz di sebuah majalah Jepang.

Honda kembali menyegarkan Jazz facelift, tapi kali ini ubahan yang terlihat baru eksterior saja, sedangkan interior belum terungkap. 

Bisa terlihat pada headlamp yang sepertinya menggunakan LED. Bukan semata ikut-ikutan seperti model Civic dan Accord melainkan memberikan penyegaran bahkan tampilan lebih baru.
Selain  itu, grill depan berbeda dibandingkan sebelumnya. Serta bumper dan foglamp turut diubah oleh mereka. Mungkin saja, mereka ingin mengembalikan aura sporty Jazz dan kalau di depan sedikit meninggi dibandingkan model sebelumnya.

Sebenarnya bukan eksterior saja diubah, mesin pun dikabarkan bakal memakai 1.0 litre Turbo Engine yang menghasilkan tenaga 127 dk dengan transmisi CVT sebagai penggeraknya. Serta bobot berkurang 30 kg dibandingkan versi sebelumnya.

Rasanya Honda Jazz facelift belum akan diboyong dalam waktu dekat, karena masih tahap pengembangan. Dan di Indonesia baru saja dilakukan minor change di sektor audio dan pelek. Namun, dengan umur model yang semakin menua bisa membuat Honda berpikir akan segera memperkenalkannya.
LihatTutupKomentar