Shell Lubricants Dukung The Distingushed Gentleman's Ride (DGR) 2018

Bandung, Otojatim.com - Shell Lubricants Indonesia, melalui produk pelumas motor Shell Advance, bekerjasama dengan Unionville by Unionwell menggelar kegiatan amal “The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) 2018” di Pine Hills, Bandung, Jawa Barat, pada Minggu 30 September ini. 


DGR merupakan sebuah gerakan amal global dari komunitas pengendara motor untuk mendukung riset penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria yang dilakukan oleh mitra resmi Distinguished Gentleman’s Ride, Movember Foundation.


Penanggulangan kanker prostat sangat penting karena menurut data World Health Organization (WHO) kanker prostat adalah kasus kanker paling umum urutan kedua pada pria. Diperkirakan sekitar 1,1 juta pria di seluruh dunia didiagnosis menderita kanker prostat dan terdapat 307 ribu kasus kematian pada 2012.

Kegiatan DGR 2018 ini diawali dengan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang diikuti sekitar 4.000 bikers dari berbagai komunitas motor yang tidak hanya dari wilayah Bandung tapi juga dari berbagai wilayah lainnya seperti Jakarta dan sekitarnya. 

Menurut Andreas Pradhana, Director of Marketing, Shell Lubricants Indonesia “Kami sangat bangga dapat memberikan dukungan terhadap berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh kalangan pecinta otomotif termasuk penggemar motor di Indonesia.”

“The Distinguished Gentleman’s Ride” adalah ajang kegiatan amal global tahunan yang digelar tidak hanya di Indonesia namun di lebih dari 90 negara di dunia.

“Dukungan Shell di acara DGR 2018 ini sejalan dengan kampanye global Shell Advance ‘Libas Tantanganmu’ yang telah diluncurkan di Indonesia sejak awal tahun 2018.  Melalui ajang ini, Shell ingin mengajak para pengendara motor untuk selalu siap dan berani menghadapi tantangan, baik tantangan dalam berkendara dengan memastikan perlindungan mesin motornya, maupun tantangan hidup sehari – hari, contohnya membantu berkomitmen pada penanggulangan kanker prostat dan kesehatan mental pria.” jelas Arie Satyanggoro, VP Consumer Brand Helix and Advance PT Shell Indonesia.

Beramal Melalui Rangkaian Pelumas Shell Advance

Di gelaran DGR 2018, para pengunjung juga diajak untuk beramal melalui pembelian merchandise spesial yang merupakan kolaborasi antara Shell Advance dengan Unionwell dan hasil penjualan akan didonasikan. Shell Advance juga menggelar aktifitas “Race for a Cause”, dimana pengunjung yang membeli produk Shell Advance jenis apapun secara otomatis berkesempatan untuk berdonasi sebesar Rp5.000,- serta dapat mengikuti kompetisi arcade dengan hadiah yang menarik.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi