MPM Ajak Komunitas Honda Peduli Kebersihan Pantai (5 Foto)

Lamongan, Otojatim.com - Berbagai kegiatan telah dilakukan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda di Jawa Timur. Salah satunya pada Minggu 30 September 2018 mengadakan acara  fun touring menuju Wisata Bahari Lamongan yang bertajuk CB150R Streetfire Touring Wisata Bahari.

Acara yang diikuti oleh 88 peserta yang berasal dari HSSC Sidoarjo, KCS Surabaya, CBS Bojonegoro, HSFTR Tuban, HSFCJ Jombang, LASIC Lamongan, CBSF Gresik, SFMC Mojokerto, PROSFIC Probolinggo, CRSP Pandaan, SFCB Bangkalan,  PASSIFIC  Pasuruan CB Streetfire Gresik, KCS , CRSP, HSSC, HSFCJ, HSFTR, Lasic, CBS melakukan touring dengan start dari MPM Surabaya di jalan simpang dukuh menuju Wisata Bahari Lamongan.( WBL)
mpm honda bersih pantai
Aksi bersih pantai WBL oleh komunitas Honda bersama MPM Jawa Timur
Perjalanan menuju pantai WBL peserta disuguhi berbagai rute jalanan mulai dari jalanan perkotaan sampai dengan perjalanan sepanjang pantai WBL dengan tetap mengutamakan safety riding. Peserta diajak merasakan sensasi berkendara dengan menggunakan CB150R Streetfire sesuai dengan tagline kegiatan ini "Raih Sensasi Penuh Kendali Di Setiap Akselerasi. Sesampainya di Pantai WBL, peserta diajak untuk melakukan testride New Honda CB150R Streetfire, ada juga Fun Games khas komunitas dan Honda Community Social Responsibility (HCSR) yaitu bersih-bersih pantai .

"Dalam kegiatan kali ini selain bertujuan menunjukan motor New CB150R Streetfire sebagai motor yang nyaman dan tangguh digunakan taouring juga mempromosikan lokasi pantai sebagai tujuan wisata. Para bikers juga melaksanakan kegiatan CSR berupa aksi bersih pantai," kata Fariz Hadi Wibowo selaku community development MPM.

Kegiatan serupa juga dilakukan serentak oleh komunitas CB150R Streetfire area Malang dan sekitarnya.

Foto-foto: (perbesar)
 
 
 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi