iklan jual beli mobil

Mitsubishi Hadiahkan Xpander kepada Juara Indonesia Idol 2018, Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul

Yuliandre Darwis - Ketua Komisi Penyiaran Indonesia, menyerahkan secara simbolik hadiah Mitsubishi XPANDER kepada Maria Simorangkir, juara Indonesian Idol 2018 RCTI

Jakarta, Otojatim.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, berpartisipasi pada program pencarian bakat Indonesian Idol 2018 yang diselenggarakan oleh RCTI. Partisipasi MMKSI pada ajang ini dimaksudkan sebagai apresiasi terhadap dunia seni dan hiburan yang sesuai dengan gaya hidup dan brand image konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia.

Bentuk partisipasi MMKSI dalam ajang ini adalah dengan menyediakan unit Mitsubishi XPANDER yang telah digunakan di berbagai kegiatan para peserta Indonesian Idol 2018, selain itu MMKSI menampilkan Mitsubishi XPANDER yang didisplay di area red carpet malam Grand Final dan Result & Reunion Show Indonesian Idol 2018 yang diselenggarakan pada Senin, 23 April 2018. Sebagai bentuk apresiasi MMKSI memberikan dua unit Mitsubishi XPANDER sebagai hadiah pemenang Indonesian Idol 2018 melengkapi hadiah lain yang di persembahkan oleh penyelenggara.


Simbolis kunci Mitsubishi XPANDER sebagai hadiah diserahkan oleh Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI dan Yuliandre Darwis, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia kepada sang juara Indonesia Idol 2018 Maria Simorangkir dan runner-up Ahmad Abdul.

“Mitsubishi bersama Indonesian Idol mencari bakat-bakat idola baru bagi Indonesia, seperti halnya produk MPV terbaru dari Mitsubishi Motors yaitu XPANDER yang menjadi kendaraan MPV idola keluarga Indonesia” ucap Imam Choeru Cahya disela seremoni penyerahan hadiah.

Mitsubishi XPANDER hadiah untuk juara dan runner-up Indonesian Idol 2018 yang ditampilkan di area red carpet grand final
“Mitsubishi XPANDER merupakan kendaraan yang didesain sesuai dengan harapan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Indonesian Idol merupakan salah satu program yang dapat merepresentasikan brand image dan gaya hidup yang sesuai dengan pengguna Mitsubishi XPANDER. Partisipasi kami dalam Indonesian Idol merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors terhadap dunia seni dan hiburan dan komitmen kami untuk pasar Indonesia” ungkap Intan Vidiasari, Deputy Group Head Communication & Planning PT MMKSI. 
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi