iklan jual beli mobil

Surabaya Tuan Rumah Pertama Ajang Modif Daihatsu. Peserta Rebutkan Hadiah Rp166 Juta

modifikasi daihatsu ayla
Daihatsu Dress up Challenge 2018

Surabaya, Otojatim.com - Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) 2018 yang akan digelar sebanyak 16 seri akan kembali mengukuhkan diri sebagai seri pameran dan kompetisi modifikasi satu-merek terbesar di Indonesia. Segera dimulai, seri perdana DDC 2018 akan dilaksanakan bersamaan dengan Indonesia Automodified Surabaya, bertempat di SSCC Pakuwon, 23-25 Maret 2018 akhir pekan ini.

Daihatsu merupakan kendaraan yang semakin diminati oleh masyarakat dari berbagai lapisan di Indonesia, dan tak jarang, pemilik Daihatsu mendandani atau melakukan modifikasi pada mobil Daihatsu yang dimilikinya sebagai suatu cara individualisasi atau personalisasi. Ubahan tersebut sangat beragam, terwujud dalam berbagai aliran modifikasi, dari tahap ringan hingga ekstensif.

Secara konsisten mewadahi kreatifitas dan upaya dari para pemilik Daihatsu tersebut, tahun ini Astra Daihatsu Motor kembali bekerjasama dengan HIN Promosindo, yang telah berpengalaman sejak 2001 dalam menyelenggarakan berbagai pameran dan kompetisi modifikasi, diantaranya Indonesia Automodified (IAM), Hot Import Nights (HIN) dan Autoblackthrough (ABT), untuk melaksanakan Daihatsu Dress-up Challenge (DDC) 2018.

Baca juga:

DDC terbuka bagi semua mobil Daihatsu yang dikeluarkan oleh Astra Daihatsu Motor tanpa dibatasi jenis maupun tahun pembuatannya, untuk memperebutkan total hadiah sepanjang tahun 2018 senilai 166 Juta Rupiah.

Walaupun dapat diikuti oleh mobil Daihatsu modifikasi dari berbagai tipe dan tahun pembuatan, dan dari taraf modifikasi yang ringan hingga berat, ada beberapa syarat utama yang tidak boleh dilangkahi, diantaranya bahwa mobil tersebut harus layak jalan (mesin, lampu-lampu utama dan pendukung tetap hidup, dan lain-lain), berikut perangkat safety yang harus tetap terpasang. Sebagai kompetisi besutan Agen Pemegang Merek, mobil kompetitor juga tidak boleh menghilangkan identitas dan bentuk sebagai mobil Daihatsu.

Bila di tahun-tahun sebelumnya dipilih 5 mobil Daihatsu terbaik di setiap seri (dapat terdiri dari berbagai tipe mobil Daihatsu), di tahun ini, DDC dihadirkan dengan sistem kompetisi baru, yang akan memilih 2 mobil modifikasi terbaik (Best dan Runner-Up) untuk tiap-tiap model Daihatsu yang diedarkan oleh Astra Daihatsu Motor saat ini, yaitu Sirion, Ayla, Xenia, Sigra, Granmax/Luxio, Terios, maupun kelas FFA yang diperuntukkan bagi mobil keluaran Daihatsu Indonesia yang sudah tidak lagi diedarkan.

Disamping itu, masih ada pula Daihatsu Club Championship yang merupakan klasemen klub mobil Daihatsu pengumpul point terbanyak, dihitung dari setiap mobil yang mengikuti dan menjuarai Daihatsu Dress-up Challenge di setiap seri penyelengaraan.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respons yang sangat baik dari masyarakat Indonesia, khususnya sahabat pengguna Daihatsu. Kami rutin menggelar acara ini melihat tingginya partisipasi Sahabat Daihatsu khususnya para kawula muda yang hobi dalam melakukan modifikasi. Daihatsu juga selain mudah dimodifikasi, juga merupakan kendaraan yang sporty, stylish, dan nyaman dikendarai”, tutup Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Pemilik mobil Daihatsu modifikasi yang berminat untuk mengikuti DDC 2018 dapat menghubungi 087770822728 (Ayyi), atau Hotline HIN Promosindo di 08159371128 (whatsapp) atau line: hinofficial.

Seri Daihatsu Dress-up Challenge dan Indonesia Automodified tahun ini akan diselenggarakan di :

    Surabaya, 23-25 Maret, SSCC Pakuwon
    Banyuwangi, 31 Maret-01 April, Gedung Wanita Paramitha Kencana
    Jogjakarta, 14-15 April, Jogja Expo Center (JEC)
    @IIMS (Indonesia International Motor Show) Jakarta, 19-29 April, JIExpo Kemayoran
    Bandung, 12-13 Mei, Click Square
    Bali, 07-08 Juli, Mall Bali Galeria
    Malang, 14-15 Juli, GOR Bima Sakti
    Medan, 21-22 Juli, Ring Road Citywalks
    Batam, 28-29 Juli, Mega Mall
    Makassar, 01-02 September, Celebes Convention Center
    Manado, 08-09 September, MTC Megamas
    Palangkaraya, 22-23 September, Gedung KONI
    Balikpapan, 29-30 September, BSCC Dome
    Palembang, tbc*
    Lampung, 13-14 Oktober, Gedung Graha Karya Utama
    Jakarta, 08-09 Desember, Istora Senayan
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi