iklan jual beli mobil

MIO Chapter Banten Masuk Final Honda Mobilio Battle of Efficiency




Otojatim.com (Jakarta) –  Memasuki seri terakhir lomba hemat BBM Honda Mobilio Battle of Effiency yang digelar  Sabtu (10/3), M Dhilal Hidayat dan Alit Irianto dari MOI Chapter Banten berhasil menjadi pemenang dengan raihan konsumsi BBM 22,7 km/L.


Dengan hasil ini MOI Chapter Banten otomatis secara resmi akan menantang pemenang lainnya dibabak final yang akan diselenggarakan Mei 2018.

Pada seri keempat ini, Honda mengajak sebanyak 10 peserta dari komunitas Honda Mobilio Indnesia chapter Bekasi dan Banten, serta jurnalis dan calon konsumen.

Dengan menempuh rute Sunter – Sentul City sejauh 61 km dan hasil pemenangnya ditentukan dari hasil raihan konsumsi BBM yang tertera pada layar MID pada panel dashboard Honda Mobilio.

Pada kategori komunitas, juara kedua dan ketiga dimenangkan oleh MOI chapter Bekasi, yaitu Tri Anggoro Sri Mahardi dan Mustofa Iman Sugiarto yang meraih juara kedua dengan konsumsi bahan bakar 22,3 km/L, bersaing ketat dengan juara ketiga yang diraih oleh Setyo Adhi Nugroho dan Bambang Tri Ascario dengan konsumsi bahan bakar 22,2 km/L.

Sementara di kategori calon konsumen, juara pertama diraih oleh Soraya dan Lelly yang mencatat konsumsi bahan bakar 20,7 km/L, sedangkan juara kedua diraih oleh Randy Karnando dengan konsumsi bahan bakar 20,4 km/L serta juara ketiga dimenangkan oleh Djunaidi dan Tsania Junaida dengan konsumsi bahan bakar 19,4 km/L.

Khusus untuk kategori komunitas, tiga pemenang dari seri ini akan kembali melawan juara dari seri lainnya di babak final Honda Mobilio Battle of Efficiency dengan mewakili chapter komunitasnya masing-masing.

Pemenang di seri-seri sebelumnya berasal dari komunitas Mobility Depok yang meraih hasil 24,1 km/l, Mobility Jakarta dengan hasil 23,7 km/l, Honda Mobilio Indonesia (MOI) chapter Jakarta dengan hasil 25,4 km/l dan MOI chapter Bogor- Cianjur- Sukabumi (Bocimi) dengan hasil 24,4 km/l.

“Sepanjang 4 seri penyisihan, seluruh komunitas Honda Mobilio telah menunjukkan strategi dan cara mengemudi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa didukung oleh mesin Honda Mobilio yang bertenaga dan hemat bahan bakar. Kami percaya mereka akan kembali menampilkan performa terbaiknya di seri final nanti,” ungkap Marketing & After Sales Service Director Jonfis Fandy.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha lexi